Penampilan Bottlesmoker x Amanda HMGNC Mencuri Perhatian Panggung Soundrenaline

Dari keempat panggung Soundrenaline, Menthol Burst Stage tampak riuh dengan hentakan dan dentuman elektronik dari Bottlesmoker yang berkolaborasi bersama Amanda Syachridar dari grup musik HMGNC. Kolaborasi para musisi elektronik asal Bandung tersebut menjadi sangat spesial karena mereka membawakan music score yang mencerminkan semangat Go Ahead People.

Angkuy, Nobie, dan Amanda tampak sukses memacu adrenalin para penonton yang hadir dengan penampilan yang energik. Mereka juga terlihat serasi dengan wardrobe khusus berwarnaputih, biru, dan hijau, yang merupakan kreasi dari John Martin, pemenang Go Ahead Challenge 2016 dari bidang style.

“Saya dapat merasakan energi yang terpancar dari penampilan Bottlesemoker dan juga Amanda saat mereka berada di atas panggung. Hal ini membuat saya amat puas karena dapat membantu mereka dengan style yang berbeda namun tetap berciri khas. Sebisa mungkin saya merancang wardrobe yang mencerminkan karakter mereka serta selaras dengan mood dari Menthol Burst Stage.

Tentunya tidaklah mudah untuk dapat mengonsepkan ketiga outfit dengan tema yang kuat. Namun berbekal dari pengalaman
yang saya dapatkan melalui Go Ahead Challenge, saya dapat lebih berani mengekspresikan diri,” jelas John Martin yang memiliki karakter disain futuristik.

Wardrobe hasil kreasi John Martin yang bertemakan post-apocalypse tersebut terinspirasi dari salah satu sub-genre science fiction yang menggambarkan kerusakan dunia setelah bencana. Dengan imajinasi tersebut, John berhasil menciptakan outfit yang tampak seperti busana militer. Kesan patriotik tersebut tidak lepas dari semangat persatuan yang digaungkan oleh Soundrenaline.

“Dengan bantuan dari John sebagai stylist kami, penampilan di Menthol Burst Stage dapat lebih memukau dan kami harap dapat menguatkan semangat persatuan dalam berekspresi seperti yang diusung oleh Soundrenaline. Kami harap ke depannya tidak hanya John sebagai salah satu pemenang Go Ahead Challenge yang berani unjuk gigi, namun terus terlahir pelaku kreatif berbakat lain dari ajang yang didukung penuh oleh Sampoerna A ini,” tutup Angkuy.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account