Penantian Lama Cassandra Rilis Debut Album

Velodrome – Setelah penantian selama tujuh tahun , band trio Cassandra akhirnya bisa merilis debut album mereka ‘Cinta Terbaik’. Cassandra yang terdiri dari Anna (Vokal), Inos (gitar) dan Choki (bass) ini merils album yang terdiri dari 11 lagu ini dibawah label E-motion.

Debut album mereka ini sebenarna adalah semacam rangkuman dari perjalanan musik grup yang terbentuk di pada tahun 2009 lalu. Sebelumnya sudah ada enam single yang dirilis oleh mereka di Indonesia yaitu, Tetap Menjadi Milikmu, Cinta Terbaik, Kekasih Kedua, Cinta Dari Jauh, Bukan Cinta Palsu dan single terbaru mereka yang baru dirilis Hapuskan Cintaku.

Meski album ini diberi judul ‘Cinta Terbaik’ dan sebagian besar lagu dalam album ini bertemakan cinta , Cassandra juga membuat lagu dengan tema yang berbeda berjudul “Ibu Harus Cantik” sebagai wujud penghormatan untuk sosok seorang ibu.

Dalam konferensi pers yang digelar di Loops Blok M, Jakarta Selatan, Cassandra juga mengungkapkan alasan kenapa mereka baru merilis debut album di tahun 2017 ini. “Sebenarnya kami telah memilki lebih dari 60 lagu dan siap untuk merilis enam album, Tetapi kami menunggu waktu yang tepat seperti yang diinginkan oleh label”, ungkap Inos sang gitaris.”

Lagu Cassandra ‘Cinta Terbaik’sendiri pernah dicover dalam beberapa versi bahasa di luar Indonesia. Selain itu lagu itu menjadi salah satu “most playing song” di karaoke di seluruh Indonesia. Video musik mereka pun telah ditonton lebih dari 55 juta viewers di channel YouTube.

Untuk album Cinta Terbaik ini, Cassandra juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk promosinya. Album ini juga bisa didapatkan secara online di layanan online dan juga bisa dinikmati secara download streaming.

Berikut adalah daftar lagu dari debut album Cassandra, Cinta Terbaik,

  1. Bukan Cinta Palsu
  2. Hapuskan Cintaku
  3. Cinta Dari Jauh
  4. Cinta Sekali Saja
  5. Cinta Terbaik
  6. Kekasih Kedua
  7. Butuh Cinta
  8. Tetap Menjadi Milikmu
  9. Jadilah Pacarku
  10. Cinta Bukan Milik Kita
  11. Ibu Harus Cantik.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account