Pengangkatan Raline Shah Jadi Direktur AirAsia Netizen Protes

Velodrome – Pengangkatan Raline Shah menjadi Direktur AirAsia disambut riuh protes dari netizen. Protes tersebut mayoritas datang dari para penggemar pria. Aktris cantik yang satu ini memang memiliki banyak penggemar yang rata-rata adalah pria. Terus kenapa ya mereka protes?

Maskapai penerbangan low cost carrier, AirAsia, telah menunjuk artis asal Indonesia, Raline Shah sebagai direktur baru PT Indonesia AirAsia. Pengangkatan Raline Shah tersebut diumumkan langsung oleh Chief Executive dan CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, melalui instagram pribadinya pada Senin (7/8) kemarin.

“Direktur baru kami di AirAsia Indonesia @ralineshah, orang kreatif yang rendah hati. Sebuah tindakan nyata yang mempersiapkan perusahaan kami untuk IPO,” tulis Tony di dalam keterangan foto, seperti dikutip dari thejakartapost.com.

Namun dalam postingan tersebut dijelaskan dengan pasti posisi apa yang akan diduduki oleh aktris cantik kelahiran 4 Maret 1984. Juru bicara AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono juga tidak menanggapi pertanyaan tentang pengangkatannya.

Seiring dengan pengumuman tersebut, berbagai tanggapan berbentuk protes lahir, terutama dari para netizen penggemar mantan Putri Indonesia perwakilan Sumatera Utara tahun 2008 tersebut. Hal tersebut lebih dikarenakan foto yang diunggah Tony di Instagram tengah merangkul Raline. Alhasil netizen yang merasa cemburu dan protective pun sontak menyuarakan komentarnya.

Pengangkatan Raline Shah Jadi Direktur AirAsia Netizen Protes

Image : Instagram/Tony Fernandes

Beberapa komentar netizen tentang postingan ini pun “blakblakan” menghimbau Tony untuk tidak merangkul Raline. Seakan tak rela kalau sang idolanya dirangkul oleh Tony Fernandes, netizen pun bereaksi.

Pengangkatan Raline Shah Jadi Direktur AirAsia Netizen Protes

Image : Twitter.com/Infotwitwor

Kalau kamu bagaimana? Marah juga enggak lihat postingan tersebut? Atau bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Raline?

5 Comments
  1. aji saputra 4 months ago

    ayang kamu dikasih apa bisa di rangkul2 gitu? cukup. kita putus!

  2. Aditya Kurniawan 4 months ago

    itu tangannya photoshop itu

  3. Anselmo 4 months ago

    Cieee jadian cieee

  4. abiyan pratama 4 months ago

    Alasan mengapa wanita mudah tergoda rayuan para buaya,
    Karena mrk percaya bhw lidah buaya banyak manfaatnya.

  5. taufik nugraha 4 months ago

    Selamat ya KK

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account