Penyanyi K-pop Taeyeon Rilis Video Musik Baru “I’m All Ears”

Whitewood – Penyanyi asal Korea Selatan mantan personil girlband Girls’ Generation, Taeyeon, merilis video musik baru “I’m all ears.” Lagu ini merupakan bagian dari album Natal penyanyi bernama asli Kim Tae-yeon, This Christmas: Winter Is Coming yang dirilis akhir tahun 2017 lalu.

Dalam video musik ini, banyak menampilkan wajah selfie penyanyi kelahiran Jeonju, Korea Selatan, 9 Maret 1989. Lagu ini juga menjadi rilisan pertamanya di tahun 2018 setelah ia merilis debut albumnya My Voice pada 28 Februari 2017 dibawah label  S.M. Entertainment.

Taeyeon memulai karir musiknya di tahun 2004 ketika pelatih vokalnya Jung Sung-won, yang juga dikenal sebagai The One “memberinya  tantangan untuk bernyanyi di lagunya “You Bring Me Joy” di tahun 2004, setelah ia memenangkan juara pertama penyanyi terbaik dalam Kontes Terbaik S.M. Entertainment ke-8 dan resmi menerima kontrak dari S.M. Entertainment.

Taeyeon melanjutkan pelatihannya dibawah agensi S.M. Entertainment dan debut sebagai anggota dari Girls’ Generation pada tahun 2007.

Pada bulan April 2012, subkelompok Girls ‘Generation bernama TTS (TaeTiSeo) dibentuk dengan Taeyeon dan sesama anggota lainnya, Tiffany dan Seohyun merilis mini album (EP )debut mereka,’Twinkle’ dan mendapat  kesuksesan dan menjadi album penjualan tertinggi ke-8 di Korea Selatan tahun itu.

https://misskpop.weebly.com

Pada tahun 2015, Taeyeon memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan  mini albm pertamanya,’ I’. Album ini mencapai puncak di nomor dua Gaon Album Chart serta menghasilkan singel dengan judul yang sama, yang juga memuncaki Gaon Digital Chart dan  terjual lebih dari 1 juta kopi.

Album mini keduanya, ‘Why’ juga mencapai nomor satu di Gaon Album Chart serta menghasilkan dua lagu yang masuk sepuluh besar tangga lagu di Korea Selatan, “Starlight” dan “Why”.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account