Penyanyi Lawas Engelbert Humperdinck Konser Di Jakarta Maret 2019

Whitewood – Mungkin generasi milenial kurang familiar dengan penyanyi legendaris yang satu ini, namun demikian tidak dengan generasi 1960-70-an. Penyanyi pop asal Inggris, Engelbert Humperdinck akan menggelar konser di Jakarta pada Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta pada hari Rabu 13 Maret 2019 mulai pukul 8 malam.

Konser penyanyi yang  kelahiran 2 Mei 1936 ini merupakan bagian dari tur konsernya yang bertemakan “The Angel on My Shoulder Tour” dan Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang disinggahi setelah Australia dan Selandia Baru.

Dalam konferensi yang digelar di Sea Grain Bar,  DoubleTree by Hilton Jakarta pada hari Jumat, 1 Februari 2019 hadir Mr. Nils-Arne Schroeder selaku GM Regional of Hilton Indonesia & Timor Leste serta Ratrie Tathia (Tata) selakuMarketing Communication Manager DoubleTree by Hilton. Pada kesempatan tersebut, Nils mengungkapkan, “Kami ingin menjadi hotel yang ikonik, jadi hotel yang unik juga harus membawa pengalaman yang unik. Beberapa tahun lalu kami juga pernah mengadakan konser di sini dan masih tetap menjadi pembicaraan. Engelbert juga pernah datang ke Indonesia sebelumnya dan dia mempunyai pengelaman yang menyenangkan dan ingin mengulangnya lagi.”

Sementara Ratrie Tathia juga menambahkan bahwa konser di Indonesia adalah konser terakhir dari turnya sebelum kembali ke negaranya. Konser Engelbert Humperdinck akan berlangsung sekitar satu sampai setengah jam tergantung kondisi dan situasi dengan membawakan sekitar 14 sampai 15 lagu.

Engelbert Humperdinck mendapat julukan “one of the finest middle-of-the-road balladeers around”. Di usianya yang senja, ia masih melakukan beberapa konser dan juga tur. Single-nya “Release Me” dan “The Last Waltz” keduanya menduduki puncak tangga lagu Inggris pada tahun 1967, dan terjual masing-masinglebih dari satu juta copy. Di Amerika Utara, ia juga memiliki kesuksesan bagan dengan “After the Lovin ‘” (1976) dan “This Moment in Time” (1979). Dia telah menjual lebih dari 150 juta rekaman di seluruh dunia.

Setelah konser Engelbert Humperdinck rencananya DoubleTree by Hilton Jakarta yang pernah menggelar konser A1 dan Glenn Fredly pada tahun 2018 lalu, akan kembali mengundang artis mancanegara yang masih dirahasiakan.

Untuk tiket konser Engelbert Humperdinck telah dijual sejak November 2018 lalu dan bisa didapatkan di BookMyShow terbagi dalam berbagai kelas dengan semua kelas adalah duduk (seating), yaitu Silver ( Rp 1.750.000,-), Gold (Rp 2.250.000,-), Diamond (Rp 2.950.000,-) dan Platinum ( Rp 3.950.000,-).

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account