Perangkat Ini Bisa Rekam Semua Panggilan dari Apple iPhone

Apple

Velodrome – Guna menjamin privasi panggilan telepon, Apple memang sudah membuat pengaturan agar panggilan masuk itu tidak bisa direkam. Dan tentu saja apabila ada keperluan mendadak yang mengharuskan Anda untuk melakukan perekaman telepon akan kesusahan.

Pilihannya sulit, apakah Anda memilih untuk membayar aplikasi perekaman (yang kebanyakan hanya bisa untuk panggilan telepon saja dan tidak bekerja untuk panggilan melalui aplikasi seperti Messenger, WhatsApp, Skype, dan lain sebagainya).

Pilihan lainnya, Anda bisa merekam melalui tape recorder atau smartphone lainnya untuk merekam pembicaraan itu. Namun untung saja, PhotoFast memberikan solusi yang cerdas. PhotoFast memberikan jalan keluar dengan membuat adaptor perekaman yang diberi nama dengan Call Recorder.

Cara menggunakannya sangatlah mudah sekali. Call recorder ini hanya perlu ditancapkan ke port iPhone dan langsung bisa merekam panggilan yang dilakukan melalui panggilan telepon dan banyak layanan seperti Skype, Line, WeChat, Facebook Messenger WhatsApp, dan juga Viber.

Perangkat ini menggunakan format m4a untuk rekaman dan pengguna dapat memilih mau menyimpannya lokal ataupun pada memory card. Memory card yang bisa dimasukkan ke dalamnya ukurannya cukup besar, mencapai 256 GB.

Image by indiegogo

Untuk panggilan masuk, ada tombol rekam langsung pada Call Recorder yang secara otomatis akan merekam begitu pengguna menekannya. Dan perangkat perekam itu dilengkapi dengan jack headphone 3.5 mm, sehingga bisa juga digunakan sebagai adaptor. Solusi yang begitu cerdas dan akan membuat para pengguna iPhone menjadi kegirangan.

Baca Juga : Microsoft Rilis Seeing AI, Aplikasi Bantu Tunanetra Mendeskripsikan Dunia

Hasil rekaman dari Call Recorder ini bisa diedit, rename, copy, dipindahkan maupun dibagikan untuk memori eksternal, via e-mail ataupun pesan. Satu hal lagi ada security yang ada di perangkat ini yang bisa digunakan untuk menjaga semua data agar tetap aman dan tidak hilang.

Call Recorder dari PhotoFast ini dibanderol dengan harga USD 125 atau jika dikurskan ke dalam mata uang rupiah sama dengan Rp 1,6 juta. Produk ini sendiri merupakan sebuah proyek yang terdapat di Indiegogo yang rencananya akan segera dikirimkan dalam dua minggu mendatang.

Sumber: The Verge

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account