Peraukertas, Drestanta Dan Domenica Bikin Panas ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood –  ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD dipastikan akan menjadi salah satu ajang festival indie terbesar di tahun 2018 ini.

Acara yang digagas oleh Deteksi Production ini juga telah menggelar pre-event  ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival 2018 (IIMF 2018)’  yang telah berlangsung selama lebih dari 30 hari dengan mengambil tempat Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Pada Rabu, 15 Agustus 2018, ‘Indie Season Road To IIMF 2018′ dipanaskan oleh tiga musisi indie yaitu, grup band pop rock, Domenica, Solois Rock’N Roll, Drestanta dan grup rock alternative, Peraukertas. Ketiganya tampil total memamerkan karya mereka sendiri dengan penuh semangat.

Domenica menjadi penampil pertama dengan lagu-lagu karya mereka sendiri seperti, “Mati Gaya”, “Goodbye For You” dan “Bosan”. Band yang  mempunyai formasi saat ini Kartika (vokal), Bayu (bass), Seno (drums) dan Eko (gitar) sebelumnya juga pernah merilis album ‘Pergi Jauh Untuk Selamanya’ di tahun 2012 lalu. Kartika yang kini berhijab juga tampil total malam itu memanaskan suasana.

DOMENICA

Berikutnya giliran Drestanta yang mengambil alih panggung. Vokalis band Ain’t She Sweet (A.S.S) ini kali ini tampil solo menyanyikan lagu-lagu karyanya seperti “Some Kind of Magic” dan juga lagu yang dirilis duet dengan musisi asal Republik Ceko, David Novotny, “Darling, Darling”. Malam itu Drestanta juga dibantu oleh gitaris Ain’t She Sweet, Alam, untuk mengisi part-part gitar yang diisi David.

DRESTANTA

Panggung ‘Indie Season Road To IIMF 2018′ kali ini ditutup oleh band rock asal Bekasi, Peraukertas.  Band yang mempunyai formasi  Candra Riadiyanto (vokal, gitar) dan Hardi Arief Pambudi (bass, vokal) ini membuka dengan single terbarunya, “Aurora”yang membuat panggung menjadi semakin panas disusul dengan dengan “Sabda Hati” dan “Terang Bersulam” yang rencananya akan masuk dalam album baru mereka yang akan segera rilis. Yang juga unik dengan Peraukertas adalah kebiasaan mereka memajang kain asli Lombok dan Bali di setiap penampilan mereka.

PERAUKERTAS

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account