Peraukertas Sebarkan Semangat Disingle INI AKU!

Velodrome- Peraukertas resmi merilis single perdananya dibawah naungan label distribusi Divertone.com setelah mereka merubah semua konsep terdahulunya, kini mereka kembali memantapkan eksistensinya di dunia musik tanah air. Melalui lagu berjudul Ini Aku! yang dirilis sebagai single perdana Band Rock 3 personil ini.

Dengan pemilihan sound rock yang begitu kental dengan nuansa American Rock, Hardi dan kawan-kawan berusaha mencuri hati para pecinta musik Alternatif Indonesia. Melalui aransemen yang dipadati distorsi dan suara drum khas band-band Rock amerika, mereka berhasil menghadirkan sesuatu yang berbeda di antara keseragaman warna musik masa kini.

 

Hadir sebagai sebuah band yang berbeda di antara band Pop yang mendominasi industri musik masa kini, Peraukertas sama sekali tidak khawatir. Melalui promo radio dan digital, diharapkan single ini akan membuat Peraukertas yang notabene new entry di industri musik dapat diterima di kalangan luas para pecinta musik.

Buat yang penasaran dengan single INI AKU!, kini sudah dapat langsung membeli album digitalnya iTunes, Deezer, Spotify dan digital – digital store lainnya.

Follow Kami :

Twitter                       : Peraukertas

Facebook FansPage : Peraukertas

Instagram                 : Peraukertas

Website : http://peraukertas.divertone.com

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account