Perjalanan 35 Tahun Thomas Ramdhan Di Debut Album “PLYSJ”

Whitewood-  Nama musisi yang satu ini pasti sudah sangat familir di dunia musik tanah air. Setelah sukses berkarir hampir 3 dekade, Thomas Ramdhan a.k.a SVMO+H  ( yang dikenal seabgai bassist band GIGI) akhirnya merilis debut album solonya berjudul “PLYSJ”.

Album ini “PLYSJ” ini merupakan kumpulan single Thomas Ramdhan setelah 35 tahun berkarir di industry musik Indonesia. Dalam album yang berisi 12 lagu ini, Thomas menggandeng Demajors untuk urusan distribusi.

Single “Hujan” dipilih sebagai single andalan dari album “PLYSJ”, yang dalam pengerjaannya melibatkan sejumlah musisi ternama diantaranya, Beboy, Rejoz, Giri Indrata, Rama Moektio, Riri Mestica, Estu, Gading Marten, Mahardika Peri, Lutfi Ghazali, Sandy, Rio Sidik, Derry NEO, Denny Indrajaya masih banyak lagi, serta juga melibatkan Indra Q sebagai engineer yang membentuk karakter sound sesuai keinginan Thomas.

Dalam acara liris party sekaligus showcase yang digelar di The Fifth, Kemang pada hari Jumat, 13 April 2018, Thomas Ramdhan mengenalkan lagu-lagu yang terdapat dalam album perdananya ini.

Thomas Ramdhan feat Gading Marten

Rencananya hasil dari penjualan album yang dirilis dalam bentuk CD sebanyak 1000 keping ini akan disumbangkan kepada komunitas Institute Musik Jalanan.

Dalam album yang banyak memasukkan berbagai genre ini, Thomas seolah ini menyampaikan alter ego seorang musisi dalam berkarya, tidak hanya sebagai musisi tetapi juga sosok seniman dan produser musik.

Nomor-nomor seperti ‘Having Fun’, ‘Hujan’,’Magic Tonight’,’Back To Basic’ turut dibawakan malam itu. Pada lagu ANC (Atas Nama Cinta), Thomas juga menghadirkan Gading Marten untuk bernyanyi di lagu tersebut. Single dari New Order, “Bizzare Love Triangle” juga dihadirkan malam itu dengan versi Thomas Ramdhan.

Selamat untuk Thomas Ramdhan dengan debut solonya ‘PLYSJ’

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account