Perkiraan Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Whitewood – Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus adalah smartphone terbaik yang bisa Anda dapatkan. Tak heran kalau kehadiran Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus bikin penasaran. Kira-kira spesifikasi dan fitur apa yang akan diusung oleh generasi Samsung seri Galaxy S selanjutnya sebagai suksesor S8 yang bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone terbaik di tahun 2017.

Dengan desain bezel-less yang cantik, display melengkung yang seksi, dan spesifikasi top-of-the-line rasanya Samsung Galaxy S8 telah memiliki semuanya yang bisa diharapkan dari sebuah telepon pintar.

Namun tak ada sesuatu yang sempurna. Penggemar Android terutama produk Samsung juga para reviewer masih menemukan beberapa kekurangan yang diharapkan bisa diperbaiki oleh hign-end smartphone yang rencananya rilis dengan nama Samsung Galaxy S9 ini.

Ini termasuk pemindai sidik jari yang memiliki posisi aneh, kurangnya kamera ganda, sistem pengenalan wajah yang mudah tertipu, dan banyak lagi. Perbaikan untuk semua ini, dan fitur baru, bisa menjadi bagian dari Galaxy S9 dan S9 Plus.

Perusahaan asal Korea Selatan itu sendiri belum membagikan rincian tentang fitur dan spek dari Galaxy S9 dan S9 Plus. Namun telah banyak laporan dan bocoran yang memberikan gagasan bagus tentang apa yang sekiranya akan diusung oleh kedua flagship tersebut.

Android Authority berhasil menghimpun semua laporan, bocoran juga rumor tentang smartphone yang “katanya” akan diperkenalkan pada awal tahun 2018.

Berikut sebagian kecil spesifikasi yang disinyalir akan dimiliki oleh Galaxy S9 dan S9 Plus.

Sementara untuk desain dan tampilannya Android Authority mengatakan kalau exteriornya kurang lebih masih sama seperti pendahulunya. Kira-kira tampilannya akan seperti ini :

Sebenarnya bila desainnya sama seperti S8 dan S8 Plus tak berarti hal itu buruk. Karena sejatinya desain tampilan S8 dan S8 Plus bagus dan elegan, kedua smartphone ini pun sudah diterima baik oleh para penggunanya. Jadi tak ada alasan besar untuk Samsung merubah tampilannya.

Galaxy S9 dikatakan memiliki RAM 2 GB lebih banyak dari pada saudaranya yang lebih kecil (6 GB vs 4 GB). Mungkin juga dilengkapi pengaturan dual-camera, sementara S8 hanya memiliki kamera di belakang. Rumor juga mengklaim kameranya nanti bisa menangkap video pada 1.000 fps untuk tembakan gerak super lambat tersebut. Tapi tidak ada kabar apakah ini berlaku untuk kedua model.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account