Layanan Kencan Indonesia Digandeng Perusahaan Jodoh Singapura

Perusahaan Jodoh

Velodrome – Perusahaan Jodoh besar di Singapura, Lunch Actually Group telah secara resmi bekerja sama dengan layanan kencan Indonesia, Setipe. Hal tersebut dilakuan oleh Lunch Actually Group lantaran ingin menjangkau pasar yang lebih besar di Tanah Air.

Bersama, mereka akan memperkuat berbagai hal di Indonesia agar bisa setidaknya membantu para single di untuk menemukan cinta. Razi Thalib, CEO Setipe dan juga timnya akan bergabung dengan 110 tim asosiasi yang kuat (yang juga dikenal sebagai Cupids and Transformers) yang terdapat di Lunch Actually Group.

Thalib menyebutkan kerja sama dengan Lunch Actually Group ini akan memberikan dampak yang positif untuk perusahaanya dan juga Indonesia.

“Setelah 3 tahun beroperasi, Setipe telah mendapatkan banyak sekali peminat dan pertumbuhan, namun bagi perusahaan agar bisa mendapatkan penghasilan yang efektif, Indonesia masih perlu layanan offline yang kuat karena tingkat pengguna kartu kredit yang masih rendah, dan kurang dari separuh penduduk saja yang memiliki internet yang memadai” kata Thalib, seperti yang tertera di asiaone.com

Image by techinasia.com

Pihak Lunch Actually Group menyatakn terkesan dengan perusahaan yang didirikan oleh Thalib dan merasa antusias bekerjasama dengan Indonesia. Berdasrkan keterangan dari Violet Lim, Kepala Eksekutif Lunch Actually Group, pengalaman yang dimiliki oleh Lunch Actually Group selama 13 tahun dan juga pengetahuan tentang budaya kencan di Indonesia yang dimiliki oleh Setipe akan membuat kerja sama yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar dan meraih kesuksesan.

Dan dengan bergabungnya Setipe, hal tersebut akan menambah daftar panjang produk perjodohan yang dimiliki oleh Lunch Actually Group.  Lim menyebutkan jika group-group jodoh yang dibuat akan dikembangkan sedemikian rupa sehingga pengguna dua juta anggota yang ada di Indonesia akan bisa terus bertambah.

Baca Juga : Sharebite, Startup Food Delivery Untuk Anak-Anak Kelaparan

Dan tergaet selanjutnya kerja sama yang dilakukan dengan Indonesia ini akan mewujudkan satu miliar pernikahana yang bahagia. Dan berbagai upaya dari perusahaan akan dilakukan, mulai dari melakukan offline matchmaking, aplikasi online dan juga mobile, dan sebagainya.

Ini merupakan kabar yang sangat bagus agar berbagai startup di indoensia bisa berkembang dengan baik. Dengan kerjasama-kerjasama, pengalaman dan kredibilitas berbagai perusahaan Indonesia perlahan-lahan akan terbentuk dengan baik.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account