Phoenix Rilis Video Musik Baru “J-Boy”

Velodrome – Band rock asal Versailles, Prancis, Phoenix, baru saja merilis video musik baru “J-Boy” yang merupakankan single dari album studio mereka Ti Amo yang akan rilis pada 9 Juni 2017 mendatang di bawah label Glassnote, Loyauté. Dalam video musik yang disutradarai oleh Warren Fu ini, frontman Phoenix, Thomas Mars membawakan acara tv palsu yang disertai dengan tepuk tangan palsu dari para penonton. Video musik ini mengingatkan acara musik di televisi pada tahun 1980-an.

Phoenix terbentuk pada tahun 1995 ketika sang vokalis Thomas Mars, bassist Deck d’Arcy, dan gitaris Chris Mazzalai mulai bermain bersama di garasi rumah Thomas di kota pinggiran kota Paris. Pada bulan Juni tahun 2000, Phoenix merilis debut albumnya “United” dan mendapat sambutan yang bagus. Album ini melahirkan beberapa single seperti “Too Young”, “If I Ever Feel Better” dan”Party Time”.

Pada tahun 2009, Phoenix merilis album keempat Wolfgang Amadeus Phoenix dan merupakan album tersukses dalam karir mereka. Album ini direkam di Paris dan dimixing dan co-produser oleh Philippe Zdar dari Cassius. Album ini juga membawa Phoenix memenangkan Grammy Awards 2010 untuk kategori Best Alternative Music Album.

Formasi Phoenix saat ini adalah Thomas Mars – vokal, Deck d’Arcy – bass, Laurent Brancowitz – gitar dan Christian Mazzalai – gitar.

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account