Popcon Asia 2016, Penyambung Lidah Kreator Antar Bangsa

Velodrome – Popular Cultural Convention Asia atau yang dikenal Popcon Asia pada hari pertama kemarin terbukti sangat digemari oleh para kreator dan penikmat kreasi indonesia khususnya dapat dilihat banyak sekali pengunjung yang hadir. Pop Revolution, Popcon Asia 2016, begitulah tema yang dikeluarkan pada tahun ini.

IMG_1118

Ross Tran sedang berbincang dengan Divertone.Com

Jika dilihat pada hari pertama, Popcon Asia 2016 memang benar-benar dapat  menjadi ajang memperkenalkan dan memasarkan berbagai produk mulai budaya pop di Asia kepada masyarakat Indonesia hingga kita dapat mengetahui jagoan-jagoan siapa saja kreator tanah air yang nyatanya mempunyai kemampuan tak kalah peserta lain. Korea, Amerika Serikat, Perancis, Hong Kong dan Singapura , para kreator negara-negara ini yang ikut meramaikan dan diharapkan mereka dapat berbagi.

IMG_1184

Dhado Wacky, Salah satu kreator mural muda terbaik Indonesia

IMG_1208

Alex Irzaqi, salah satu komikus pemenang di tiga kategori terbaik

Popcon Asia mendatangkan webtoonist sekaligus penyanyi Korea, Park, Artime Joe, Bryan Lie, Stanley Lau, dari Amerika ada Ross Tran, untuk tanah air sendiri banyak sekali yang hadir beberapa diantaranya Dhado Wacky, Lius Lasahido, Alex Irzaqi, dan lain-lain.

Dalam beberapa kesempatan kami berhasil mewawancara beberapa kreator diantaranya : Ross Tran (AS), Artime Joe (Korea), Mathias Chelebourg (Prancis), Dhado Wacky (Indonesia).

Apa saja yang akan dihadirkan hari ini di Popcon Asia 2016? Yuk ikutin terus disini 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account