Popcon Asia 2017 Sukses Dipadati Ribuan Pengunjung

Velodrome –Ajang perayaan dan pameran pop culture terbesar di Indonesia Popcon Asia 2017 sukses digelar selama dua hari, yaitu 5-6 Agustus 2017. Mengambil tempat di Jakarta Convention Centre, Popcon Asia 2017 mengusung tema POP PARADE.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industry kreatif di Indonesia. Berbagai karya kreatif dan seni pop culture seperti film, animasi, komik, action figure, cosplay hingga games meramaikan ajang tahunan ini.

Popcon Asia 2017 juga dimeriahkan oleh hadirnya tiga Power Rangers dan dua pemeran Gavan ( seri action dari Jepang ) dari generasi berbeda. Di ajang ini pengunjung juga bias berfoto bareng dan mengikuti talk show bersama dengan nama-nama beken seperti Yoshi Sudarso yang popular sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers Dino Charge, Peter Sudarso Blue Ranger di serial Power Ranger Ninja Steel, actor legendaries pemeran Gavan pertama Kenji Ohba dan penerusnya,Yuma Ishigaki.

Selama dua hari pelaksanaan, ribuan pengunjung yang datang juga bias mengikuti berbagai kegiatan seru dan juga menyaksikan pertunjukan yang berlangung di panggung utama. Pada hari pertama menampilkan Movie Panel:WiroSableng 212, Talkhow Kamen Rider bersama Ayano Fujisawa, Talk show bersama pemeran Gavan (Kenji Ohbadan Yuma Ishigaki) dan ditutup dengan penampilan JKT 48.

Sementara di hari kedua juga diramaikan oleh POPCON Cosplay Competition, Talkshow tentang Rangers, Launching animasi “Knight Kris” dan masih banyak lagi.  Dari konten lokal, Skylark Picture bekerja sama dengan Stroo TV juga akan menghadirkan tokoh super hero wanita, ‘Valentine’. Skylark juga akan merilis animasi digital ‘VoltXSetan Jalanan’ dalam waktu dekat.

Popcon Asia atau Popular Culture Convention Asia adalah festival untuk konten terkait industri kreatif terutama komik, mainan, film, animasi dari creator local dan internasional. Menurut co-Founder Popcon Asia, Grace Kusnadi, mengungkapkan kehadiran para tokoh pop culture dunia pada Popcon Asia 2017 merupakan bagian dari ambisi Popcon Asia untuk bias menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif dan pop culture terbesar tanah air.

“Indonesia memiliki pasar yang sangat besar bagi pop culture dan industry kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industry kreatif dan pop culture tanah air. Popcon Asia berupaya selalu untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola mereka.”

Nantikan berita seru lainnya dari ajang POPCON Asia 2017

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account