Popcon Asia 2017 Janjikan Kejutan Yang Lebih Besar

Popcon Asia 2017 Janjikan Kejutan Yang Lebih Besar

Velodrome – Memasuki perhelatan yang ke-6, Popcon Asia 2017 akan hadirkan kejutan lebih besar di tahun ini. Popcon Asia kembali hadir pada tanggal 5-6 Agustus 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center. Berbeda dari tahun sebelumnya yang diselenggarakan di Assembly Hall, Popcon Asia 2017 akan diselenggarakan di Hall B yang merupakan area terbesar di Jakarta Convention Center.

Sebagai platform industri kreatif terbesar di Asia yang membangun ekosistem industri kreatif bak lokal maupun global, Popcon Asia selama enam kali perhelatannya disambut baik di Indonesia yang memiliki populasi anak muda yang tinggi di bidang seni dan budaya kreatif. Hal ini terlihat dari meningkatnya pengunjung Popcon Asia pada setiap tahunnya.

Tema yang diusung oleh Popcon Asia di tahun ini pun cukup berbeda. Kali ini Popcon Asia memilih tema POP PARADE untuk merayakan kreator, sekaligus mempertunjukkan karya-karya hasil kolaborasi baik yang telah terjadi maupun yang akan terjadi.

Pop Con Asia 2017 Hadirkan Kejutan Lebih Besar

Popcon Asia 2017 POP PARADE www.popconasia.com

Menurut Grace Kusnadi, penggagas Popcon Asia dan CEO Popconinc negara-negara yang terlibat di Popcon Asia 2017 kali ini semakin banyak, seperti Jepang, Amerika, Perancis, Singapura, Korea, Thailand, Malaysia, Australia, Belanda dan masih banyak lagi.

“Dengan banyaknya kreator yang bertemu, harapannya Popcon tahun ini dapat menghasilkan lebih banyak kolaborasi antar segmen, mulai dari lokal sampai ke internasional,” lanjut Grace.

Tiap tahunnya Popcon Asia telah dan masih memfasilitasi industri kreatif di bidang komik, ilustrasi, animasi, film, game, dan toys. Memasuki tahun yang ke-6 ini sedikit Popcon Asia 2017 sedikit berbeda dengan menitik beratkan fokus utama pada industri film. Dengan hal tersebut, diharapkan banyak karya dan kreator di bidang film yang dapat di highlight di Popcon Asia 2017 ini.

Hal-hal yang berbeda di Popcon tahun ini tentunya tidak mengubah apa yang telah ada, seperti Kosasih Award (acara penghargaan terbesar untuk industri komik indonesia), Tabletopia (arena boardgame yang tidak hanya untuk bermain, tetapi memperkenalkan boardgame buatan lokal yang tak kalah menarik), Doodle Art Battle, Poptalk, Creative Job Market/Portfolio Review, Masterclass, Workshops dan masih banyak lagi.

Save the date, do not miss the sixht Popcon Asia, 5&6 August 2017!

 

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account