POPCON ASIA Mendapat Penghargaan “Editors’ Choice Awards 2017” dari Rolling Stone Indonesia

Velodrome – POPCON ASIA, berhasil mendapatkan penghargaan Rolling Stone Indonesia “Editors’ Choice Awards 2017” pada kategori Pop Culture Sensation. Piala penghargaan ini diserahkan kepada perwakilan POPCON ASIA, Grace Kusnadi pada tanggal 24 Mei 2017 dalam ajang Rolling Stone Indonesia XII Anniversary yang diselenggarakan di Rolling Stone Café, Cilandak, Jakarta Selatan.

Editor’s Choice Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh, karya maupun kegiatan sosial yang paling berpengaruh selama setahun terakhir versi Rolling Stone Indonesia. Selain POPCON ASIA terdapat sembilan tokoh terkenal lainnya yang menyabet penghargaan Editor’s Choice Awards 2017, seperti Yura Yunita, Ernest Prakasa, The Scaller, Danilla Riyadi, Dipha Barus, dan lain-lain.

POPCON ASIA Mendapat Penghargaan “Editors’ Choice Awards 2017” dari Rolling Stone Indonesia

Ibu Grace Kusnadi menerima piala penghargaan “Editor’s choice awards” dari Rolling Stone dalam kategori POP CULTURE SENSATION

Rolling Stone Indonesia menilai bahwa sebagai event yang mengangkat topik “Pop Culture” terbesar di Indonesia, POPCON ASIA secara konsisten hingga tahun ke enam telah berperan sebagai wadah bagi para geek creators untuk mempertunjukkan karya mereka kepada khalayak luas.

Selain menjadi ajang perayaan pop culture, pada tahun ini POPCON ASIA juga ingin meningkatkan awareness publik bahwa insan kreatif Indonesia juga memiliki karya-karya yang secara kualitas tidak kalah dengan karya seniman luar negeri. “Saya berharap karya-karya anak bangsa mulai dari komik, film sampai musik bisa lebih terekspos sampai ke luar negeri.” ujar Grace Kusnadi ketika menerima piala penghargaan.

POPCON ASIA Mendapat Penghargaan “Editors’ Choice Awards 2017” dari Rolling Stone Indonesia

Mrs Grace Kusnadi founder of POPCON ASIA & CEO PT.POP CON ASIA

Tahun ini POPCON ASIA akan kembali diselenggarakan untuk ke enam kalinya pada tanggal 4-6 Agustus 2017. Bertempat di hall B Jakarta Convention Center, POPCON ASIA mengusung tema Pop Parade yang didukung dengan penampilan dari deretan Popstar Indonesia hingga Popstar Internasional seperti Gamelawan x Gafarock, Yoshi Sudarso, Peter Sudarso, Chris Cantada, Ayano Fujisawa, Tooru Fujisawa, Aimee de Jongh dan Yuma Ishigaki. POPCON ASIA juga akan dimeriahkan dengan kehadiran lebih dari 300 ekshibitor (artist alley) dan berbagai kejutan yang sudah disiapkan untuk kita semua.

 

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account