Preview Film Jumanji : Welcome To The Jungle, Rilis 20 Desember

Preview Film Jumanji : Welcome To The Jungle, Rilis 20 Desember

Whitewood – Ketika kabar dibuatnya sekuel film Jumanji santer terdengar, banyak fans dari film yang dulu diproduksi pada tahun 1995 dengan bintang utama Robin Williams. Banyak penggemar yang meragukan kesuksesan film yang berjudul penuh Jumanji : Welcome To The Jungle ini. Para penggemar takut kalau film tersebut akan mencoreng salah satu warisan favorit masa kecil mereka.

Awalnya proyek ini diyakini sebagai reboot dari film produksi Interscope Communications dan Teitler Film. Namun kemudian dikonfirmasi bahwa film Jumanji : Welcome To The Jungle sebenarnya merupakan sekuel film 1995 yang dibintangi oleh Robin Williams, dengan pemeran dan kru menganggapnya sebagai sebuah penghormatan kepada sang aktor yang sedikit terlambat.

Bila film aslinya berputar pada permainan board game, di sekuelnya ini Jumanji berbentuk sebuah video game klasik. Di pemutaran awalnya banyak yang memberikan kritik bernada positif atas chemistry para pemeran. Film yang rencananya dirilis pada 20 Desember mendatang ini masuk dalam jajaran sekuel film lawas yang memanfaatkan momentum nostalgia dari sebuah merek terkenal.

Film pertamanya mendapatkan box office hit sebesar $100,4 juta di domestik. Menurut analisis terbaru dari The Hollywood Reporter, kemungkinan sekuel ini akan bisa menghasilkan $60 juta dalam enam hari, memposisikannya sebagai rilisan baru terlaris di akhir pekan saat natal tiba.

Namun akan sulit untuk film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black dan Karen Gillan, untuk menempati posisi teratas papan Box Office mengingat Star Wars : The Last Jedi juga rilis di tanggal yang berdekatan.

Film Jumanji yang baru memiliki beberapa perbedaan menarik dari premis film aslinya: selain board game yang berubah menjadi video game, kali ini bukan hutan yang dateng ke dunia nyata, namun para pemain lah yang dibawa ke dalam hutan belantara (dan mereka pun berubah menjadi karakter orang dewasa).

Penasaran enggak sih sama film legendaris satu ini? Kira-kira sebagus film pertamanya enggak ya? Tulis pendapatmu dalam kolom komentar ya..

Sumber

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account