Printerous Moments Luncurkan Aplikasi Mobile Cetak Foto

Velodrome – Printerous Moments merupakan sebuah startup yang telah berdiri sejak tahun 2012. Startup ini baru saja meluncurkan aplikasi baru yang memungkinkan para penggunanya untuk tidak perlu bersusah payah memindahkan file ke komputer. Jasa cetak foto ini memungkinkan file dicetak secara langsung lewat online.

Gagasan ini diambil oleh platform cetak foto ini karena berbagai hal. Mulai dari para pelanggan mengeluh mengenai virus di flashdisk, jangkauan tempatnya jauh, dan terkadang proses menunggunya cukup lama.

Berdasarkan sumber yang dilansir di Viva, selain alasan yang sudah disebutkan sebelumnya Kevin Osmond selaku Chief Executive Officer Printerous menyebutkan jika 50 persen pelangganya mernggunkan smartphone, jadi diluncurknnya aplikasi ini akan semakin mempermudah, jelasnya saat peluncuran apliaksi pada Kamis (6/4/2017), di daerah SCBD, Jakarta.

Kevin Osmond selaku Chief Executive Officer Printerous

Selain itu, Kevin juga menyebutkan jika saat ini smartphone merupakan barang yang multifungsi dan bisa digunakan untuk apapun. Ia juga menjelaskan cara penggunaan aplikasi yang saat ini sudah tersedia di Android ataupun iOS tersebut.

Tidaklah sulit, di dalam aplikasi ini akan ada delapan pilihan produk cetak foto online di Printerous, yaitu frame art, bantal sofa, photo book, kanvas, casing handphone, photo prints, magnet kulkas dan juga untuk tote bag (tas apit). Selanjutnya lakukan pemilihan apa yang akan dicetak kemudian tentukan ukuran foto ambil foto dari galeri.

Yang lebih memudahkan, apabila Anda ingin mencetak foto dari Facebook ataupun Instagram juga sangat memungkinkan. Karena aplikasi ini sudah terhubung dengan dua media sosial tersebut, tidak hanya foto-foto yang terdapat di galeri saja ya.

Selanjutnya, foto bisa diminta untuk diedit sesuka hati. Sebelum dicetak, foto akan terlebih dahulu diperlihatkan kepada pelanggan jika sudah sesuai bisa melakukan pembayaran. Prosesnya sendiri memakan waktu empat sampai 6 hari, tergantung dengan tingkat kesulitan.

Untuk kualiats foto, para pelanggan diharapkan tidak khawatir karena apliksi sudah dilengkpi dengan deteksi foto yang tidak layak cetak (tidak memenuhi standar resolusi). Dengan begini, pengguan bisa mengganti foto lainnya tau memperbesar resolusi.

Baca Juga : iPhone Fasilitasi Muslim Dengan Aplikasi Penunjuk Lokasi Makanan Halal

Nah, dengan adanya jasa cetak foto online ini para pengguna Printerous hanya perlu mengirimkan lewat email dan hasilnya akan dikirmkan ke alamat sang pengguna jasa secara langsung.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account