PSY Rilis Album Baru Dan Dua Video Musik Baru

Velodrome – Rapper,penyanyi dan penulis lagu Park Jae-sang atau yang dikenal dengan PSY baru saja merilis dua musik baru “I Luv It” dan “New Face” yang diambil dari album studio kedelapan PSY 4X2 yang rilis pada 10 Mei 2017 dibawah label YG Entertainment.

PSY yang membuat heboh dunia musik dengan lagu dan tarian “Gangnam Style” di tahun 2012 dan membawa pria kelahiran Seoul, Korea Selatan 31 Desember 1977 ini terangkat di dunia musik internasional.

Album 4X2=8 berisi 10 lagu yang kebanyakan ditulis oleh artis YG Family dan diproduseri oleh PSY, Yoo Gun-hyung, Seo Won-jin, Kim Dohoon, J. Y. Park atau JYP dan B.I. Sementara dalam video musik “New Face” juga menghadirkan anggota girlband Korea, Apink, Naeun.

Lagu “I Luv It” menampilkan PSY berkeliling  di sekitar berbagai set, termasuk sebuah desa tradisional Korea. Berbeda dengan video musik “New Face” yang banyak menampilkan PSY berdansa dengan berbagai tempat berbeda dan juga PSY tampil berkumis klimis di video musik ini.

Sekedar kilas balik PSY yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat ini merilis debut albumnya Psy from the Psycho World! yang berisi 19 lagu di tahun 2001 di bawah label Creams Records. Kesuksesan secara internasional baru diraih PSY ketika merilis lagu “Gangnam Style” di tahun 2012 ” dan membawa PSY meraih MTV Europe Music Awards untuk kategori Best Video.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account