Puluhan Musisi Dan Artis Ikut Peduli Lombok Di ‘Charity Concert for Lombok’

Whitewood – Banyak cara untuk menunjukkan keprihatinan terhadap bencana alam yang terjadi di Indonesia terutama yang baru saja terjadi, gempa bumi di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Seperti diketahui pulau yang mendapat sebutan pulau seribu Masjid tersebut telah diguncang gempa bumi beberapa kali sejak akhir bulan Juli 2018 lalu.

Atas dasar itulah Aksi Cepat Tanggap (ACT) berkolaborasi dengan IMARINDO (Ikatan Manager Artis Indonesia), Lambe Turah dan didukung juga oleh Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, menggelar acara ‘Lambe Peduli Charity Concert for Lombok’ pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 di Avenue of the Stars, Kemang Village, Jakarta Selatan.

Beberapa nama musisi yang terlibat di acara ini diantaranya adalah Vina Panduwinata, Daniel Mananta, Lyla, The Rain, The Overtune, Cokelat, Feni Rose, Astrid Tiar, Ussy Sulistiawaty, OM PMR, Snada Nasyid, Fade 2 Black, Rumah Sakit, Nine Ball, Pentaboyz dan masih banyak lagi.

Dalam konferensi pers yang digelar di Lurik Coffee And Kitchen, Lippo Mall Kemang, hadir Ketua Umum IMARINDO – Nanda Persada, Andi Primareta – Manager ACT, Moammar Emka – Penulis serta Ussy Sulistiawaty -artis yang juga pemilik Lurik Coffee and Kitchen.

Dalam keterangannya, Nanda Persada mengungkapkan, “Jangan malu-malu untuk mengekspose kegiatannya, banyak teman-teman artis yang pengen support, tapi takut diberitakan riya atau pamer. Justru ini kesempatan untuk membersamai saudara-saudara kita di Lombok sana.”

Adapun acara Lambe Peduli ‘Charity Concert for Lombok’ adalah bentuk ikhtiar bersama dimana ACT sebagai lembaga penyalur, IMARINDO dan Lambe Turah sebagai penyelenggara dan para musisi dan artis sebagai motor penggerak.

Aksi Cepat Tanggap digandeng oleh IMARINDO dan Lambe Turah sebagai penyalur donasi yang nanti didapatkan selama konser amal berlangsung.ACT dinilai sebagai lembaga kemanusiaan yang kridibel karena telah menampung ratusan ton bantuan logistik dan bantuan lainnya.

Acara ‘Charity Concert for Lombok’  berlangsung semenjak pukul 4 sore sampai dengan malam hari dengan menghadirkan berbagai musisi dan artis bergantik mengisi panggung ‘Avenue of the Stars’ secara bergantian.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account