PUMA Indonesia Perkenalkan Ikon Kampanye Run The Streets

Velodrome – Menyambut datangnya musim panas merek sportswear international PUMA meluncurkan kampanye Run The Streets. Di Indonesia, kampanye ini ditandai dengan digelarnya acara Run The Streets Party Celebration pada Rabu, 5 April 2017 di Queens Head, Kemang, Jakarta.

Pada kampanye ini PUMA memperkenalkan creative collaborator terbaru, artis pemenang Grammy, Abel Tesfaye atau dikenal sebagai The Weeknd. Abel terpilih karena dianggap mampu mempresentasikan semangat Run The Streets. Untuk Indonesia, PUMA memperkenalkan Teza Sumendra sebagai ikon dalam kampanye ini. Penyanyi R&B Soul muda ini dirasa hadir dan mampu menjiwai kampanye yang diusung PUMA.

Selain Teza, praktisi komunikasi yang juga seorang enterpreneur muda, Tristan Juliano, drummer handal Alvin Eka Putra, serta arsitek dan content creator asal Yogyakarta, Jiwangga, juga menjadi ikon kampanye Run The Streets.

Image : Official Doc PUMA A Indonesia

Sederet nama individu progresif yang dinamis pun ikut menjadi bagian dari kampanye ini seperti musisi Ben Sihombing, fotografer muda Marvi, serta Rizky P. Soedarsono yang kerap menginspirasi dengan beragam konten yang dibuatnya. Para lokal hustler dari beragam latar ini PUMA tampilkan sebagai sosok yang selalu tampil menarik dan berani melawan apa yang biasa disebut dengan status quo.

Run The Streets yang mengusung semangat untuk menjadi diri sendiri, mengikuti insting dan tak kenal menyerah ini tercermin pada koleksi teranyar PUMA di musim ini. Gambaran tersebut kental dengan nuansa streetstyle namun tetap mendukung performa secara teknis.

Salah satunya, IGNITE evoKNIT yang hadir dalam dengan kombinasi antara teknologi lari dengan desain streetwear yang menarik. Tampil dengan lapisan rajut pada keseluruhan sisi, sepatu ini memiliki kenyamanan yang pas saat dikenakan, lentur, serta memiliki sirkulasi udara yang baik.

Koleksi Run The Streets juga dilengkapi dengan hadirnya IGNITE Limitless serta PUMA Blaze of Glory Limitless yang khas dengan pola siluet berpotongan menengah, Blaze of Glory pantas disebut sebagai jagoan dari seri PUMA Trimomic.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account