Queen Akan Menerima Grammy Lifetime Achievement Award 2018

Whitewood – Grup rock legendaris, Queen, akan menjadi salah satu artis yang menerima  Grammy Lifetime Achievement Award di tahun 2018 ini. Penghargaan khusus Grammy ini ditujukan untuk band atau musisi yang telah mendedikasikan hidupnya untuk musik. Selain Queen, yang akan meneriman penghargaan di tahun 2018 adalah Hal Blaine, Neil Diamond, Emmylou Harris, The Meters, Louis Jordan dan Tina Turner.

Queen sendiri telah empat kali mendapat nominasi Grammy meskipun belum pernah memenangkan satu pun piala dari ajang penghargaan ini. Grup band asal London, Inggris ini telah mendapat anugerah Grammy Hall of Hame untuk karya mereka, “Bohemian Rhapshody” dan “We Will Rock You”/”We Are The Champions”.

Queen terbentuk pada tahun 1970 di London, Inggris. Semula terdiri dari Freddie Mercury (vokal, piano), Brian May (gitar, vokal), Roger Taylor (drums, vocals) dan John Deacon (bass ).

Karya awal Queen dipengaruhi oleh rock progresif, hard rock dan heavy metal, namun perlahan-lahan berubah menuju musik yang lebih konvensional dan bersahabat dengan pendengar radio, mencakup gaya musik yang lebih beragam ke dalam musik mereka.

Ajang tahunan penghagraan Grammy Awards yang telah memasuki tahun ke-60 ini akan berlangsung pada 28 Januari 2018 di Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account