Quran Indonesia Project Luncurkan App Android dan iOS

Quran Indonesia Project

Velodrome – Quran Indonesia Project merupakan gagasan anak bangsa dalam membuat rekaman audio ayat Qur’an dalam bahasa, Arab, Indonesia dan Inggris. Project ini di prakarsai oleh Archie Wijaya, “Kami berharap hadirnya Aplikasi QuranIDproject ini memudahkan masyarakat dalam mengakses Qur’an dan terjemahannya”.

Menjelang bulan suci Ramadhan 2017 ini memang dimanfaatkan sebagai moment bagi Archie untuk meluncurkan aplikasi besutannya tersebut di Conclave pada Kamis (18/5/2017). Setelah rekaman audionya telah didengar sebanyak 1.5 juta kali di 50 negara sejak 2015 silam.

Quran Indonesia Project

Rekaman audionya sendiri diisi oleh sebanyak 230 kontributor dari berbagai bidang, tentunya dengan bimbingan Drs. H. Uci Armisi selaku Pimpinan Lembaga Pelatihan Pendidikan Al-Qur’an Madani. Projek ini juga tak lepas dari pesan Alamanda Shantika selaku App Specialist yang mengkoordinir para App Volunteers asal Yogyakarta.

Baca Juga : Figure 1, Aplikasi Khusus Dokter Rilis Sponsored Content

Bagi Anda yang tertarik menjadi kontributor, Qur’an Indonesia Project membuka kesempatan bagi Anda untuk mendaftar yang dibuka hingga 30 Juni 2017. Hingga saat ini, tim produksi telah mengerjakan perekaman ayat sebanyak 2236 ayat dan masih tersisa 4000 ayat lagi yang diperkirakan akan rampung dalam 2 tahun.

Mereka pun berharap bahwa Qur’an Indonesia Project bisa terus menginspirasi seluruh lapisan masyarakat agar mau berkontribusi bukan hanya dalam menikmati aplikasinya namun juga dalam menyebarkan ayat-ayat Al-Qur’an walau hanya satu ayat.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account