RA Pictures Luncurkan Film Drama Komedi “Kesempatan Keduda”

Whitewood –  RA Pictures kembali merilis film bergenre drama komedi berjudul. “Kesempatan Keduda”. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan diperankan oleh sejumlah bintang ternama diantaranya Zizan Razak (Ken), Raffi Ahmad (Abi), Bastian Steel ( Diego), Aqila Herby (Aurum), Cut Meyriska (Syafa), Marsha Aruan (Dianti), Nagita Slavina (Baby), Dinda Kanya Dewi (Maya), Ira Maya Sopha (Bu Roy), Zainal (Dicky Chandra) dan masih banyak lagi.

Film “Kesempatan Keduda” merupakan film kelima produksi RA Pictures dan akan tayang pada 11 Oktober 2018 mendatang. Berdurasi 95 menit, film ini terinspirasi dari cerita yang orang-orang di sekitar sang produser, Raffi Ahmad yang menginginkan menjadi duda karena berbagai faktor.

Alkisah Abi sedang menghadiri sidang perceraian di pengadilan agama dan bertemu dengan teman lamanya Ken. Ternyata kedua teman lama ini sama-sama menghadapi persoalan yang sama yaitu akan bercerai dengan istri mereka masing-masing.Usai dari pengadilan mereka mampir minum kopi di suatu warung dan mendapat nasihat dari si penjaga warung (Jarwo Kuat) untuk mencari pasangan baru dan memulai hidup baru.

Ken kemudian mencoba untuk menggapai cita-cita lamanya menjadi aktor dengan mengikuti berbagai casting baik untuk film maupun iklan. Sementara Abi mencoba untuk membuka cafe untuk menghidupi anaknya, Aurum. Suatu hari ketika mengikuti casting, Ken bertemu dengan wanita cantik bernama Syafa yang ternyata adalah anak dari pemilik PH tempat Ken mengikuti casting.

Tanpa diduga kemudian Syafa kemudian datang ke cafe milik Abi bersama dengan temannya, Dianti yang tergila-gila drama Korea. Ken yang sedang berada di cafe itu kemudian mencuri dengan bahwa Syafa mengidolakan Prof. Herman Lukito, seorang antroplog terkenal. Ken kemudian mengaku mengenal dekat Prof. Herman Lukito demi untuk bisa dekat dengan Syafa. Di sisi lain Syafa dan Dianti yang sedang merencanakan kegiatan outing kampus mereka kemudian meminta bantuan Abi untuk mengurus bagian konsumsi atas saran dari Ken.

Di saat kegiatan outing berlangsung, hadir Diego yang ternyata juga menaruh hari kepada Syafa membuat persaingan dengan Ken untuk mendekati Syafa. Sementara diam-diam ternyata Abi dan Dianti juga saling dekat dan saling menyukai. Bagaimana akhir dari kisah kedua duda dalam mewujudkan impian mereka ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account