Radiohead, Rage Against The Machine Dan Bon Jovi Masuk Nominasi Rock and Roll Hall of Fame 2018

Velodrome – Rock and Roll Hall of Fame kembali mengumumkan nama – nama musisi dan band yang masuk dalam nominasi untuk di masukkan untuk tahun 2018 mendatang.

Sejumlah nama band dan musisi yang akan dimasukkan ke dalam Rock and Roll Hall of Fame 2018 untuk tahun depan akan diumumkan pada bulan Desember mendatang.

Salah satu syarat untuk bisa dimasukkan ke dalam Rock and Roll Hall of Fame adalah debut album dari band atau musisi itu telah merilis debut albumnya dalam waktu minimal 25 tahun.

Untuk tahun ini para fans dari band dan musisi bisa berpartisipasi di website resmi Rock and Roll Hall of Fame dimana nantinya akan dipilih lima teratas dari hasil suara yang dipilih oleh pemilih.

Rock and Roll Hall of Fame Foundation dibentuk pada tahun 1983 oleh pendiri  Atlantic Records,  Ahmet Ertegun dan mengambil tempat di  Lake Erie, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

Untuk upacara pelantikan para musisi yang masuk Rock and Roll Hall of Fame 2018 akan berlangsung Public Hall in Cleveland, Ohio, Amerika Serikat pada 14 April 2018.

Pada tahun 2017 nama-nama yang masuk ke Rock and Roll Hall of Fame adalah Pearl Jam, Tupac, Journey, Joan Baez, Electric Light Orchestra dan Yes.

Berikut nama-nama nominasi musisi dan band yang akan masuk ke Rock and Roll Hall of Fame 2018

Bon Jovi
Kate Bush
The Cars
Depeche Mode
Dire Straits
Eurythmics
J. Geils Band
Judas Priest
LL Cool J
MC5
The Meters
Moody Blues
Radiohead
Rage Against the Machine
Rufus featuring Chaka Khan
Nina Simone
Sister Rosetta Tharpe
Link Wray
The Zombies

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account