Radiohead Rilis Video Musik Baru ‘I Promise’

Velodrome – Grup rock alternative asal  Abingdon, Oxfordshire,Inggris, Radiohead, baru saja merilis video musik terbaru berjudul ‘I Promise’. Lagu ini diambil dari album reissue mereka di tahun 1997 ‘OK Computer’ yang diirlis ulang dengan judul OKNOTOK.

Selain lagu ‘I Promise’, album ini juga akan menampilkan 3 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya “Lift” dan “Man of War” yang merupakan B-sides. Versi digital dari album OKNOTOK akan dirilis pada 23 Juni 2017 sementara albumnya sendiri akan rilis pada di bulan Juli.

Radiohead baru-baru ini mendapat protes keras karena jadwal konser mereka di ibukota negara Israel, Tel Aviv pada bulan Juli 2017 mendatang. Seruan yang ditulis dalam bentuk petisi ini pertama kali diinisiasi oleh pentolan band Pink Floyd. Roger Waters dan sutradara Ken Loach.

Sekitar 50 penandatangan surat petisi ini meminta Radiohead agar menghormati boikot budaya atas Israel sebagai dukungan kepada Palestina.Mantan uskup Agung Afrika Selatan, Desmond Tutu, juga ikut meminta agar band rock asal Ingris itu mempertimbangkan rencana tampil di Israel, yang menurutnya memperlakukan sistem aparteid atas rakyat Palestina.

Sementara frontman band, Thom Yorke menyebut aksi boikot tersebut “sangat tidak terhormat”. Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Thom Yorke mengatakan bahwa sejumlah tokoh budaya yang mendesak band tersebut untuk menarik diri adalah ingin mengatakan seolah-olah Radiohead “terbelakang sehingga tidak dapat membuat keputusannya sendiri”.                                                                                     

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account