Rahasia Cantik Si Pemeran Tukang Ojek, Niken Anjani

Whitewood – Aktivitas di luar sebagai pemeran tukang ojek tidak membuat si cantik Niken Anjani khawatir  terhadap perawatan kulitnya. Ditemui pada acara Himalaya Alami Beauty Class minggu lalu di Kota  Bandung akhirnya dia membeberkan rahasia kulit cantik alaminya. Dengan mengusung tema “Alami Kehidupanmu” Himalaya melaksanakan event di beberapa universitas di kota Bandung, seperti Universitas Parahyangan, Univesitas Pendidikan Indonesia, STP NHI, Universitas Pasundan, UNIKOM, dan STIEPAR YAPARI pada tanggal 12, 13, 14 September 2018 dan 17,18,19 September 2018.

Brand ‘Himalaya’ ini sendiri sudah berpengalaman dalam bidang perawatan kulit wajah lebih dari  88 tahun dan telah tersebar dibeberapa benua seperti Amerika Serikat, UEA, Asia Pasifik, Eropa, dan  India. Seiring perjalanannya, Himalaya terus berkomitmen untuk membuat para wanita merasa percaya diri dengan kulit wajah yang cerah dan bebas jerawat. Brand yang berdiri sejak tahun 1930 ini menggunakan bahan – bahan alami seperti neem dan kunyit, dan tidak satupun produknya diuji coba pada hewan karena Himalaya peduli pada kehidupan, semua kehidupan.

Event Himalaya “Alami Kehidupanmu” yang mengundang perhatian para mahasiswi – mahasiswi  di Bandung ini juga turut mengikutsertakan Niken Anjani selaku Brand Ambassador dan beberapa influencer ternama seperti Jesslyn Lim, Adinda Nurdinila, Andira Hadley, dan Laras Permatasari.

“Tujuan dari event ini adalah ingin membawa brand Himalaya lebih dekat dengan konsumen kita dan berinteraksi langsung dengan mereka, untuk berbagi cerita dan memulai hubungan komunikasi yang baik. Dan tentu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para peserta” terang Monica Joyappa selaku Marketing Manager The Himalaya Drug Company.

Sementara mengenai alasan diselenggarakan di kota Bandung karena Bandung adalah jantung anak muda Indonesia. ”Disini banyak sekali lembaga pendidikan dimana anak muda baik perempuan ataupunlaki-laki menimba ilmu. Sesuai dengan brand Himalaya diperuntukan untuk segmen consumer seperti ini, dan Harapan saya pesan Himalaya akan tersebar keseluruh kota-kota besar di Indonesia dan akan mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus semangat mengejar tujuan hidupnya tanpahambatan. Himalaya ingin menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka.”

Produk yang akan dikenalkan lebih dalam lagi pada event ini adalah Neem Face Wash dan Neem Face Mask, dimana kedua produk ini menggunakan rempah keajaiban alam yaitu neem, yang dipercaya dapat membersihkan dan menjaga kulit wajah dalam aktivitas sehari- hari. Mengusung tagline “Go With Nature” para wanita tidak perlu khawatir lagi untuk menjalankan aktivitas mereka yang padat dan ekstrim karena dengan menggunakan kedua produk ini, kulit wajah akan terus bersih dari segala polusidan kotoran yang menempel di kulit wajah.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account