Raline Shah Bintangi Film Komedi ‘Orang Kaya Baru The Movie’

Whitewood – Aktris film Raline Shah akan memerankan sosok orang kaya mendadak dalam film komedi terbaru Screenplay Films dan Legacy Pictures berjudul ‘Orang Kaya Baru The Movie’. Film ini menjadi film komedi pertama bagi aktris kelahiran  Jakarta, 4 Maret 1985.

Selain Raline Shah, film ini juga akan dibintangi oleh Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi dan Fatih Unru. Disutradarai oleh Ody C Harahap dan ditulis oleh Joko Anwar, ‘Orang Kaya Baru The Movie’ menjadi film pertama  Screenplay Films dan Legacy Pictures yang mengusung genre komedi.

Sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film dengan bumbu komedi yang fresh dan skenario tersebut divisualisasikan melalui pengarahan sutradara Ody C Harahap.

Dalam konferensi pers sekaligus rilis poster film ‘Orang Kaya Baru The Movie’ yang berlangsung di Three Burns Cafe, Jakarta Selatan, hadir sang aktris Raline Shah,Refal Hady,  Lukman Sardi dan Fatih Unru. Dalam kesempatan tersebut Raline mengungkapkan, ” Film ini buat saya yang pertama di komedi dan kedua bekerja sama dengan Screenplay setelah film action. Aku juga penggemar film komedi seperti film-film Jim Carey.”

Konferensi pers dan launching poster film ‘Orang Kaya Baru The Movie”

Sesuai judulnya, film ini mengangkat tema cerita ‘kaya mendadak’ yang dialami sebuah keluarga yaitu seorang ibu yang diperankan oleh Cut Mini, ayah diperankan oleh Lukman Sardi, dan ketiga anak mereka, Tika (Raline Shah), Duta ( Derby Romereo) dan Dodi ( Fatih Unru ).

Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah mereka mengetahui bahwa selama ini ternyata ayah mereka adalah orang yang sangat kaya dan mewariskan hartanya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Mereka yang tadinya hidup serba kekurangan, kini menjadi orang kaya dadakan dan bisa membeli rumah, mobil, dan barang-barang mewah lainnya. Segala ‘kenorakan’ dan tingkah laku mereka menjadi ‘orang kaya baru’ inilah yang menjadikan jalan cerita di film ini menjadi menarik.

Proses pengambilan gambar film ‘Orang Kaya Baru The Movie’  telah selesai dan kini memasuki tahap pasca produksi. Rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Penasaran ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account