Rancid Rilis Single Baru ‘Telegraph Avenue’

Velodrome – Grup band punk rock asal Berkeley, California, Amerika Serikat, Rancid, kembali merilis single baru  “Telegraph Avenue” yang diambil dari album terbaru mereka Trouble Maker.

Dalam keterangannya, Rancid menggambarkan single “Telegraph Avenue” sebagai “surat cinta untuk East Bay” suatu daerah di California utara.

Lagu “Telegraph Avenue” adalah single kedua Rancid dari album Trouble Maker  mengikuti single pertama mereka yang dirilis pada 2 Mei 2017 lalu “Ghost Of a Change”.

loudwire.com

Album Trouble Maker adalah album studio kesembilan Rancid yang akan rilis pada 9 Juni 2017  dibawah Hellcats/Epitapth dan diproduseri oleh gitaris band Bad Religion dan pendiri Epitaph Records, Brett Gurewitz,

Tidak jauh berbeda dengan single pertama, dalam video musik lagu “Telegraph Avenue” menampilkan Rancid sedang bermain di garasi dengan sang frontman Tim Armstrong bernyanyi sambil bermain gitar dengan wajah brewokan menyanyikan lagu tentang masa mudanya di area ini.

Rancid didirikan pada tahun 1991  pertama kali oleh Tim Armstrong dan juga Matt Freeman. Keduanya sebelumnya memainkan musik ska punk bersama Operation Ivy.

Band ini didirikan pertama kali oleh Tim, Matt, dan drumer pertama mereka Brett Reed (meninggalkan Rancid pada 2006). Lars bergabung dengan Rancid pada tahun 1993 pada saat band mencari pemain second guitar.

Sampai sekarang Rancid telah merilis 8 album studio, 1 split, 1 kompilasi, 2 EP, serangkaian album online, dan telah ditampilkan pada kompilasi yang tak terhitung jumlahnya. Rancid mulai merangkak pada album ‘Lets go’ (1996), dengan single-nya yang berjudul ‘salvation’.

Dan pada tahun berikutnya mereka merilis album tersukses mereka ‘…And Out Come the Wolves’, dengan hits terbaik mereka “roots radical”, “Ruby Soho”, “Time Bomb”, yang mendapatkan sertifikat Gold dan Platinum dari RIAA.

Formasi Rancid saat ini adalah  Tim Armstrong – vokal/gitar, Matt Freeman – bass, Lars Frederiksen – gitar/vokal dan Branden Steineckert – drums.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account