Rapi Film Hadirkan Sequel Film “Dear Nathan: Hello Salma”

Whitewood – Film terbaru dari duet romantis Jefri Nichol dan Amanda Rawles “Dear Nathan: Hello Salma” akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018. Drama remaja produksi Rapi Films ini merupakan sekuel dari “Dear Nathan” yang berhasil meraup lebih dari 700,000 penonton di tahun 2017.

Sekuel ini kembali disutradarai oleh Indra Gunawan yang telah sukses memenangkan hati ratusan ribu penonton melalui “Dear Nathan”. Kisah cinta yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani ini sangat digandrungi para remaja sehingga sekuelnya menjadi sesuatu yang sangat ditunggu – tunggu.
Dalam acara press screening ‘Dear Nathan Hello Salma’ di Allegra,  XXI Epicentrum,Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Oktober 2018, hadir para pemeran, sutradara, penulis dan pendukung film. Salah satu adegan yang cukup memberi perhatian di film ini adalah adegan ciuman di antara  Jefri Nichol dan Amanda Rawles.
Menurut Jefri Nichol, adegan itu adalah hasil improvisasi sang sutradara, Indra Gunawan di lokasi syuting. ”Itu improvivasinya Mas Indra. Mas Indra tiba-tiba minta begitu. Dia bilang, ‘Gue pengin lo berdua begini. Keluarin semuanya’,” cerita Jefri Nichol

Bukan sekedar drama romantis untuk remaja, film “Dear Nathan: Hello Salma” juga di bumbui dengan masalah persahabatan, cinta segitiga, dan juga backstory dari karakter-karakter film ini yang dikemas dengan sangat menarik dan menyentuh.
Film ini juga dibintangi oleh Surya Saputra, Gito Gilas, dan Karina Suwandi. Selain itu, Devano tak hanya menyumbangkan kemampuan aktingnya saja, melainkan juga tiga lagu dari album terbarunya yang berjudul “Ini Aku”, “Lovin’ U”, dan “Menyimpan Rasa”.
Ditulis oleh Drestanta
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account