Rapper Laze Luncurkan Album Baru Berjudul Waktu Bicara’

Whitewood- Nama baru di dunia musik Hip Hop kembali kedatangan pendatang baru. Setelah beberapa nama seperti Iwa K, Saykoji, Fade To Black dan yang paling fenomenal, Rich Brian, kini Laze meluncurkan album baru berjudul ‘Waktu Bicara’.

Album ini merupakan  album Hip-Hop yang berisi 15 lagu dimana 14 lagu adalah ditulis dan aransemen musik dikerjakan sendiri oleh Laze dengan lirik full bahasa Indonesia, saat ia mengerjakan tugas akhir kuliahnya di tahun 2016 lalu.

Dalam konferensi sekaligus launching album ‘Waktu Bicara’ di Queens Head, Kemang, Laze menceritakan dibalik pembuatan album serta keterlibatan rapper Saykoji dan juga David Tarigan dari Demajor yang merilis album ini pada 10 Maret 2018.

Laze yang mempunyai nama asli Havie Parkasya telah berkecimpung di skena musik Hiphop sejak duduk di bangku SMA dimana ia mulai jatuh hati dengan cara penulisan serta stuktur lagu rap yang memungkinkan dirinya bercerita tentang apapun secara detail.

Ketika ia berusia 15 tahun Laze memenangkan rap battle pertamanya dalam acara ‘Hip-hop Asongan’ yang diprakarsai oleh senior Hiphop Indonesia, Saykoji dan berhasil menjadi pemenang. Berbekal pengalamanya dan hobinya menulis lagu, Laze lalu mulai merekam lagu yang ia ciptakan sendiri.

Sepanjang karirnya rapper yang juga jago freestyle (merangkai kata secara cepat) ini telah merilis 3 mini album (EP) dan sebuah single berjudul “Budak” di tahun 2016, sebelum memutuskan merilis album full ‘Waktu Bicara’ dengan rilisan fisik format CD sebelum melepas dalam bentuk digital beberapa waktu ke depan.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account