RATW Suguhkan Musik Pop Folk Dialbum Terbarunya

Velodrome -RATW  terdiri dari Rivaldi (Vokal & Gitar) dan Sunu (Vokal/Gitar/Bass/Piano) seakan memberikan angin segar bagi pecinta pop-folk di Indonesia. Kedua pria yang masing-masing pernah bermain musik lintas genre selama belasan tahun ini, secara kebetulan bertemu dalam sebuah pagelaran musik tahun 2014. Seakan sudah ditakdirkan oleh alam, mereka merasa cocok dan keduanya pun memutuskan untuk melanjutkan berkolaborasi.

Pada pertengahan bulan Juni tahun 2016, Rayme and The Wood atau yang dikenal dengan RATW, meluncurkan album perdananya yang diberi tajuk namanya sendiri yaitu RATW. Koleksi lagu berirama pop-folk yang mereka suguhkan memiliki lirik sederhana yang mudah dicerna. Itulah alasan mengapa seluruh isi album ini begitu terdengar enak di telinga. Kalaupun didengarkan berulang kali, semakin terasa bahwa setiap lagu di dalam album ini berkomposisi kaya instrumen.dengan  Hal ini mengajak dan mengantarkan para pendengarnya untuk bermain dengan imajinasi, menjadi lebih terbuka dan “liar”.

RATW Band

Di dalam album perdananya kali ini, RATW menyuguhkan 7 lagu yang penuh romansa. Dengan atas nama cinta, Rivaldi dan Sunu mengajak kita semua untuk tetap berpikir positif dan be whatever you are.

Judul lagu album Rayme and The Wood

  1. Membunuh Cinta

  2. Love’s Labyrinth

  3. Cinta Itu Berbahaya

  4. Bila

  5. Walau Tak Bersamaku

  6. Stars and The Moon

  7. Kasidah Kerinduan

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account