RAW Rilis Single “ima.ji” Bernuansa Nu-RnB EDM

Whitewood – Talenta-talenta musik baru di blantika musik Indonesia semakin banyak bermunculan. Begitu pula dengan musisi, penyanyi dan pencipta lagu yang satu ini. Adalah Rizky Akbar Wicaksono atau lebih dikenal dengan nama RAW, kembali merilis single baru berjudul “ima.ji”.

Di lagu  “ima.ji”, musisi yang senang memadukan musik Soul,R&B dan Hiphop tersebut, menulis dan mengaransemen lagu tersebut sendiri. Sementara lagu “ima.ji” juga direkam, diproduseri, dimixing dan mastering oleh Tori Sudarsono.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi RAW dan bercerita tentang perasaan cinta terhadap seseorang dengan kenyataan bahwa untuk menjadi saling memiliki bukanlah sebuah kenyataan melainkan hanya buah imajinasi dari perjuangan dan pengorbanan, ditulis dalam lirik yang sederhana dan catchy.

Kata Imaji diambil sebagai tajuk single kedua ini yang menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia bermakna “sesuatu yangdibayangkan dalam pikiran atau imajinasi”.

Masih dengan nuansa Nu-RnB demikian RAW menyebutnya dan sedikit sentuhan sound EDM. Dari proses pembuatanlirik, riset, diskusi dengan sesama kawan musisi, aransemen hingga proses rekaman, mixing dan
mastering memakan waktu kurang lebih 3 bulan berlangsung di pertengahan 2018 ini.

Untuk konsep dan penyutradaraan di video musiknya, RAW juga mengerjakannya sendiri.Mengangkat ide yang menggambarkan dua alam berbeda dalam satukisah cinta. “ima.ji” digambarkan secara visual sebagai tokoh “Ji” sesosok pria pada sebuahlukisan yang jatuh cinta kepada “Ima” seorang kurator wanita yang bekerja di sebuah galeri
dimana lukisan “Ji” dipamerkan. Dua pribadi, dua perbedaan, dua dunia namun dengan perasaan yang sama yang hanya bisa bersatu dalam dunia imaji.

Penasaran dengan single terbaru RAW,  “ima.ji” ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account