Rayakan 10 Tahun Girls’ Generation Rilis Single Baru

Velodrome – Girlband Kpop asal Korea Selatan, Girls’ Generation atau SNSD, merayakan kebersamaan mereka selama 10 tahun dengan merils dua lagu baru berjudul  “Holiday” dan “All Night”. Kedua lagu tersebut diambil dari album terbaru mereka Holiday Night yang dirilis secara digital pada 4 Agustus 2017 dan dalam bentuk fisik pada 7 Agustus 2017.

Album keenam Girls’ Generation yang berisi 10 lagu ini direkam di S.M Studio, Seoul, Korea Selatan dan dirilis dibawah label  S.M. Entertainment. Single pertama dari album Holiday Night, “All Night” ditulis oleh Kenzie, seorang komposer Korea yang banyak membuat lagu untuk artis Korea lainnya seperti  BoA, Super Junior,  SHINee, f(x), EXO, Red Velvet dan NCT.Sedangkan  single kedua  mereka,”Holiday” ditulis oleh  member SNSD, Seohyun.

Album ini juga menandai karir mereka selama 10 tahun sejak merilis debut album “Girls’ Generation” dengan debut single “Into the New World” pada 2 Agustus 2007 lalu. Girlband yang dikabarkan akan tampil di Indonesia dan menjadi viral di media sosial Indonesia ini, mengungkapkan bahwa album terbaru mereka ini ditujukan untuk para penggemar mereka di seluruh dunia.

Kedua lagu baru mereka, “All Night” dan “Holiday” menjadi semacam wasiat dari  Girls ‘Generation untuk para penggemar mereka: “Saya merasa baik, saya telah menantikan hari ini. Kami bertemu lagi seperti saat pertama kali bertemu,” Taeyeon bernyanyi di awal lagu  “Holiday”.

Girls’ Generation saat ini mempunyai formasi delapan anggota  Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Sementara satu anggota mereka,  Jessica, keluar pada bulan September 2014.

Gaya musik khas Girls ‘Generation adalah elektropop dan bubblegum, meski dengan suara beragam, menggabungkan berbagai genre termasuk hip hop, R & B, dan EDM. Pada tahun 2015, mereka telah menjual 57,1 juta rekaman, menjadikan mereka salah satu girband terlaris sepanjang masa.

Mereka adalah grup wanita Asia pertama yang meraih lima video musik dengan lebih dari 100 juta penayangan di YouTube: ” “Gee”, “I Got a Boy”, “The Boys”, “Mr. Taxi”, dan “Oh!”.

Pasti para penggemar Girls’ Generation sudah tidak sabar menanti kedatangan mereka yah…kita tunggu saja

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account