Rayakan Ultah Ke-8 Komunitas AOIR Gelar ‘AOIRVERSARY

Whitewood- Memasuki usianya yang kedelapan, komunitas musik pecinta musik band britpop asal Inggris, Oasis yang tergabung dalam Aliansi Oasis Indonesia Raya ( AOIR ) akan menggelar acara yang diberi tajuk ‘Aoirversary’.

Acara Aoirversary ini akan diadakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 di The Root Café & Lounge, Jl. Wijaya 2 no. 123, Jakarta Selatan. Selain merayakan eksistensi AOIR selama 8 tahun, acara juga sebagai reuni dari band Britpop asal Bogor, Piknik, yang sempat merilis lagu ‘Sinar’ di awal tahun 2000-an dalam kompilasi ‘Klik’ dari Warner Musik Indonesia.

Selain Piknik, acara ini juga menampilkan band-band Britpop Indonesia yang membawakan lagu-lagu dari Oasis yaitu Whatever, Corona, Mejikpay, White Monky dan Clap. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan satu box set album Oasis’What’s The Story Morning Glory’ dan juga dua CD debut album Liam Gallagher ‘As You Were’ original.

Tujuan dari digelarnya gelaran ini adalah untuk memperkuat komunitas AOIR dan juga untuk menyambut konser Liam Gallagher (mantan vokalis Oasis ) pada 14 Januari 2018 mendatang.

So untuk kalian para penggemar musik Britpop terutama band Oasis, wajib datang ke event yang satu ini..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account