Razzle Rilis Single Kedua ‘Orang-Orang Besar’

 Velodrome – Setelah merilis single pertama berjudul “Manusia Biasa” yang diambil dari album “Rock N Roll Rules” pada
bulan mei 2017 lalu, RAZZLE, group pengusung rock n roll alternative yang beranggotakan eks vokalis Edane,Robbie Matulandi [Vokal], PeterMekel [Gitar], Irvan Cader [Gitar],Joey Sudewo [Bass] dan King Cader,[Drum] kembali merilis single
keduanya yang di beri judul “Orang –Orang Besar” yang juga di ambil darialbum mereka “Rock N Roll Rules”.

Lagu berjudul “Orang – Orang Besar”yang diciptakan oleh kakak beradik Peter Mekel dan Once Mekel eks Dewa 19 ini menceritakan tentang kelakuan para petinggi, pejabat dan wakil rakyat yang cenderung suka bergaya berlebihan melebihi selebriti, suka mencari sensasi dengan statement –statement mereka, suka sikut sana sini mengedepankan ambisi pribadi dan
bersikap semaunya. Once yang membesut lirik lagu ini menggambarkan bahwa tanpa adanya ‘Orang – Orang besar’ pun dunia ini akan tetap berputar.

Lagu ‘Orang-orang Besar’ diambil dari album RAZZLE’Rock N Roll Rules’ yang dirilis pada bulan Mei 2017 lalu dibawah label Razzle & Sangu Management untuk rilisan fisik dan Cadaazz Pustaka Musik untuk rilisan digital.

“Ada Ataupun Tak Ada Mereka (Orang – Orang Besar), dunia ini akan tetap rock n roll”, ujar Robbie Matulandi RAZZLE membungkus Single “Orang – Orang Besar” ini dengan sound yang tetap vintage seperti di single sebelumnya “Manusia Biasa” dengan diawali riff – riff gitar rock n roll yang mengingatkan kita pada riff maestro gitar dunia, Jimi Hendrix.

Vokal Robbie yang liar terasa menyatu dengan ritem gitar Peter dan Irvan yang terus di kawal oleh kegagahan bass Joey dan sound drum vintage rock king Cader.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account