Reaksi Anak Sekarang Dengan Band Iron Maiden

Velodrome – Untuk penggemar musik rock dan metal generasi tahun 1980-an sampai 1990-an mungkin sudah tidak asing dengan musik band metal asal Inggris, Iron Maiden. Tapi bagaimana dengan anak-anak sekarang saat didengarkan musik dari band yang telah berdiri sejak tahun 1975 ini ?

Fine Bros atau Fine Brothers Entertainment yang sebelumnya telah membuat video tentang reaksi anak -anak terhadap band-band rock seperti Guns’N’Roses, Red Hot Chilli Peppers dan Nirvana dalam channel ‘Kids React’, kali menghadirkan video ‘Kids React to Iron Maiden’.

Sebelum dikenalkan tentang band Iron Maiden, FBE mengenalkan band ini berasal dari tahun 70-an, walaupun Iron Maiden merilis debut albumnya di tahun 1980. Lagu yang pertama didengarkan kepada mereka adalah lagu dari album ‘The Number of the Beast’, ‘Run to the Hills’. Salah seorang anak perempuan bahkan mengira vokalis Iron Maiden, adalah seorang wanita.

Reaksi anak-anak ini ternyata sangat mengejutkan, Beberapa bahkan langsung menyukai musik Iron Maiden. Saat Lagu b “Aces High” diputer seorang anak perempuan berusia tujuh tahun mengatakan lagu itu terdengar seperti tema lagu film Pokemon.

Dari era tahun 1990-an, lagu “Fear of The Dark” ikut masuk dalam daftar. Seorang anak berkomentar,”Jika dia takut terhadap kegelapan, mengapa dia tidak mencari cahaya atau seperti itu”?Beberapa anak bahkan mengatakan lagu itu “menakutkan”.

Sesi terakhir mereka diperlihatkan cover artwork dari album-album band yang terdiri dari Bruce Dickinson – vokal, Dave Murray – gitar, Adrian Smith – gitar, Janick Gers – gitar, Steve Harris – bass dan Nicko McBrain – drums. Beberapa mengaku terkejut dan beberapa menyukainya. Mereka juga tidak menyangka ternyata Iron Maiden telah terbentuk lebih dari 40 tahun.

Yuk kita simak reaksi anak-anak terhadap band Iron Maiden.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account