Red Hot Chili Peppers Merilis Album Terbaru

Velodrome – 32 tahun sudah band ini berkiprah sejak penampilan awalnya di Los Angeles pada 1983 dengan nama awal The Chili Peppers. Ditahun ke 32 ini ‘The Getaway’ Album teranyar dari Red Hot Chili Peppers akhirnya dirilis pada 17 Juni 2016 lalu. Single pertama yang diluncurkan dari album tersebut berjudul Dark Neccessities. Single keduanya pun bakal dirilis yang berjudul We Turn Red. Saat ini video clip Dark Necessities sudah dapat dinikmati di Youtube

RHCP getaway album

Cover album, Getaway

Album ini cukup lama sekali ditunggu-tunggu oleh penggemar RHCP, single yang ditunggu-tunggu malah yang berjudul Dark Necessities karena sejak awal RHCP sudah membuat beberapa teaser bakal rilisnya single tersebut, jadi membuat para fans berat RHCP selalu terus mengupdate melalui situs http://redhotchilipeppers.com/.

Baca juga : Tips & Trick Alternate Picking Untuk Para Gitaris

Sebenarnya tidak hanya fans yang kangen, saat penggarapan album ‘The Getaway’ pun disebut sangat spesial bagi para personelnya, pasalnya produser ternama Danger Mouse disebut sukses membuat lagi Red Hot Chili Peppers sangar.

“akhirnya kami menyelesaikan album ini hingga merilisnya, kami sangat senang sekali karena album Getaway ini bakal mengobati kangen kalian.” Ucap Anthony. “Sebagai produser Danger Mouse membuat kami menjadi galak lagi dialbum ini, itu juga yang membuat kami sangat spesial.” Tambah Flea.

Penasaran dengan albumnya? Anda dapat mendownloadnya di iTunes.

[interaction id=”576ff0eceaef76d524cdf259″]

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account