Red Hot Chili Peppers Rilis Video Musik ‘Goodbye Angels’

Velodrome – Grup band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, Red Hot Chili Peppers (RHCP) baru saja merilis video music terbaru ‘Goodbye Angels’ yang diambil dari album teranyar mereka‘ The Getaway’. Album ‘The Getaway’ sendiri telah dirilis sejak 17 Juni 2016 lalu di bawah label Warner Bros.

Video music ‘Goodbye Angels’ disutradarai oleh Thorana “Tota”Sigurdardottir dan mengambil tempat di Atlanta.

RHCP telah menghabiskan waktu selama setahun untuk melakukan sejumlah konser di Eropa dan di Amerika Utara untuk mempromosikan album ‘The Getaway’ yang  termasuk sejumlah pertunjukan bersama grup idol metal asal Jepang, Baby Metal.

Mereka juga dijadwalkan akan meramaikan sejumlah event music diantaranya Bonaroo, Austin City Limits dan The Meadows Festival.

Frontman Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis mengungkapkan dalam wawancara dengan stasiun radio Los Angeles KROQ, bahwa mereka setidaknya telah menyiapkan lagu untuk dua album dan harus menulis materi baru ketika memulai bekerjasama dengan produser Brian “Danger Mouse”Burtonuntuk album “The Getaway”.

“Kami mengalami pengalaman sulit yang tidak biasa dalam membuat rekaman ini dimana kami telah menulis 20 sampai 30 lagu dan sudah siap dikerjakan dan lalu Flea (bassist RHCP) pergi bermain snowboarding dan mengalami patah tangan yang buruk”ungkapnya.

www.ibtimes.com

Red Hot Chili Pepper terbentuk pada tahun 1983 dengan formasi awal vokalis Anthony Kiedis, gitaris Hillel Slovak, bassist Flea, dan drummer Jack Irons karena pertemanan di Fairfax High School.

Mereka merilis album pertama The Red Hot Chili Peppers tahun 1984 dibawah label EMI. Setelah kematian gitaris mereka Hillel Slovak karena overdosis, RHCP merekrut gitaris muda John Frusciante dan drummer Chad Smith.

Dengan formasi ini mereka merilis album Mother’s Milk di tahun 1989 dan menghasilkan single klasik seperti Knock Me Down dan juga lawas Stevie Wonder, Higher Ground. Pada September 1991, RHCP merilis album klasik mereka Blood Sugar Sex Magik yang meraih sukses besar dan melahirkan single Give It Away dan Under The Bridge. 

Lagu Give It Away juga membawa mereka meraih Grammy Awards 1991 untuk kategori Best Hard Rock Performance.

Formasi Red Hot Chili Peppers saat ini adalah Anthony Kiedis –  vokal, Flea – bass, Chad Smith – drums dan Josh Klinghoffer – gitar.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account