Rencana Slank Di Tahun 2019 Usai Konser ’35th Indonesia Now’

Whitewood – Setelah sukses menggelar konser ’35th Slank – Indonesia Now’, Slank tidak berhenti untuk berkarya dan bermusik. Segudang rencana juga disusun memasuki tahun 2019 mendatang. Ditemui usai konser ’35th Slank – Indonesia Now’ yang berlangsung pada hari Minggu, 23 Desember 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), keempat personil Slank, Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho Hafiedz (gitar) dan Ivanka (bass) mengungkapkan tentang konser mereka malam itu.

“Konser Slank di GBK harusnya bisa setiap hari seperti kata presiden, GBK bisa untuk berbagai kegiatasn musik, sport, keagaamaan. Slank akan angkat yang begitu.” ungkap Kaka, sang vokalis.

Sementara Ivanka menjelaskan tentang konser mereka, “Ini istimewa, panggung istimewa, production istimewa, ini adalah kado terindah untuk kita semua. Buat panggung, lightning, luar biasa semua.”

Sesi konferensi pers usai konser ’35th Slank – Indonesia Now’

Ridho sang gitaris juga menambahkan, “Di usia 35 tahun ini bisa main di GBK. luar biasa. Kalian yang hadir malam ini adalah bagian dari sejarah. Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung.”

Sementara mengenai rencana Slank ke depan di tahun 2019, Kaka menambahkan, ” Kami adalah seniman jadi akan terus membuat karya, membuat lagu, minimal setahun sekali harus keluarin karya baru. Slank akan terus ekplore musik. Rencana di bulan Januari Februari kami akan rekaman di Lokananta Solo. Jadi selama sebulan kami akan jadi orang Solo.”

Well para Slanker pasti sudah tidak sabar menanti karya terbaru Slank di tahun 2019 mendatang.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account