Ricoh Resmi Rilis Produk Kamera 360 Terbarunya

Velodrome – Ricoh pemilik kamera 360 yang saat ini sedang naik daun bernama Theta S baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Theta SC 360-degree. Produk ini dirilis untuk mengincar kaum muda dan ibu – ibu.

Berbeda dengan Theta S 360 yang mengincar kalangan Penggila Foto dan Teknologi. New Theta SC melirik konsumen yang lebih global yaitu anak muda, ibu – ibu serta kamu millenial. Bukan hanya itu saja, produk ini pun dirilis dengan harga yang lebih murah.

Sumber : femside.com

Sumber : femside.com

Luar biasanya Theta SC memberikan hasil gambar yang sama dengan yang dihasilkan oleh Theta S yaitu foto dengan kualitas 14 megapixel serta Video 360 dengan kualitas HD. Bagaimana pun juga pasti akan ada kekurangan yang dimiliki oleh produk ini.

Theta SC 360 memiliki keterbatasan jika dibandingkan dengan Theta S yaitu tidak adanya port HDMI yang bisa langsung memberikan akses livestreaming juga durasi pengambilan video dengan maksimal durasi hanya 5 menit saja dibandingkan Theta S yang mencapai 25 menit.

Baca Juga : Google Pixel Berikan Era Baru Bagi Smartphone

Namun tampilan dan kualitas lainnya benar – benar mirip. Keduanya sama – sama memiliki memori penyimpanan internal sebesar 8 GB. Pihak Ricoh pun mengatakan bahwa mereka telah merilis sebuah aplikasi berbasis iOS dan Android untuk produk Theta.

Dengan menggunakan aplikasi ini maka akivitas pengambilan foto dan Video dengan menggunakan Theta S maupun SC menjadi lebih mudah untuk dibagikan ke teman – teman anda. Bahkan anda bisa langsung menguploadnya ke Facebook dan YouTube.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account