RIDE Umumkan Jadwal Tur Amerika Utara 2017

Velodrome – Setelah merilis dua lagu baru ‘Charm Assault’ dan ‘Home Is A Feeling’ setelah 20 tahun, band asal Inggris RIDE memgumumkan sejumlah jadwal pertunjukan di Amerika Utara pada bulan Juli mendatang. Rencananya mereka akan tampil di New York, Boston, Philadelphia, Washington dan Toronto. Frontman RIDE, Mark Gardener menceritakan tentang lagu “Home Is A Feeling’ bagiku seperti pelan, layar lebar, gerakan cuci tangan yang pelan. Seperti kembali pulang saat fajar muncul benar-benar melelahkan dan terang setelah malam yang panjang”.

Sementara sang gitaris Andy Bell menambahkan:”Di luar dari semua lagu-lagu baru, ‘Home Is A Feeling’ muncul dengan sangat mendekati sound awal RIDE. Kami merasa nyaman menjadi vintage dalam lagu ini karena album yang kami buat memiliki sedikit layar sonik. Memiliki nada melody yang singkat dan manis, dengan harmonisasi yang patah, suara reverb gitar, drum yang pelan dan sound bass yang penuh distorsi. Erol (Alkan, produser) menempatkan dengan bijak dalam penggunaaan Synthesizer, yang akhirnya kami pakai dalam lagu ini dan beberapa lagu lainnya. Kami ingin lagu ini terdengar seperti suara jet yang tertinggal. Ini seperti The Beatles di tahun 1966 dengan MBV ( My Bloody Valentine) di tahun 1988.

RIDE sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangahi kontrak dengan Wichita Records untuk album terbaru mereka yang akan dirilis pada musim panas mendatang. Album ini akan diproduseri oleh Erol Alkan dan dimixing oleh Alan Moulder.

Berikut adalah jadwal tour RIDE di Amerika Utara pada Juli 2017 mendatang,

17 Juli Toronto, Ontario – Messey Hall

19 Juli Boston, MA – Royale

20 Juli New York, NY – Terminal 5

22 Juli Philadelphia, PA – TLA

23 Juli Washington, DC – Sixth & I

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account