Rilis Album Baru ‘Propaganda’ Noxa Gelar ‘Noxa Fest 3’

Whitewood – Band Grindcore asal Jakarta, Noxa, kembali merilis album studio kelima mereka ‘Propaganda’ dibawah BLACKANDJE. Dalam album terbarunya yang berisikan 16 lagu ini, Noxa kembali memainkan musik Grindcore dengan tempo yang sangat cepat dengan tema kritik sosial dan politik serta kehidupan sehari-hari.

Bertindak sebagai produser album ‘Propaganda’ adalah Batara Swandita dan Mitra Rizki Nanda sebagai Executive Producer. Sejumlah nama musisi dari band rock juga ikut terlibat dalam beberapa lagu diantaranya, Daniel (Deadsquad), Afril (Extreme Decay), Berry(Saint Loco), Che (Cupumanik), Bani (Inlander), Welby (Carnivored) dan I Wayan Balawan.

Proses rekaman album ini dilakukan di UNIC SSR School of Sound Recording di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang mempunyai pusat di kota Manchester, Inggris. Proses Mixing dilakukan di Erikson Rudy Cubicle Studio, Jakarta dan Mastering oleh Brad Boatright di Audiosiege, Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Noxa sebelumnya telah merilis album “Self Tittle” (2002), “Grand Viruses”(2006), “Legacy”(2010) dan “Buka Mata” (2016). Selain itu Noxa juga beberapa kali mengisi festival musik metal di luar negeri seperti tampil di Finlandia dan Jepang.

Untuk mendukung perilisan album terbaru band yang terdiri dari Tonny Christian Pangemanan (vokal), Alvin Eka Putra (drums), Ade Himernio Adnis (gitar) dan Ngakan Nyoman Dipa Biomantara (bass) ini maka pada hari Minggu, 18 Maret 2018, digelar kembali ‘Noxa Fest 3’di Bulungan Outdoor, Jakarta Selatan.

Festival musik cadas ini meriahkan oleh sejumlah band metal tanah air dan satu band mancanegara, yaitu Demoniac, Inhumanity, Trench Horror, Modern Guns, Tyranny,Viscral, Indlander dan Down For Life. Sementara untuk pengisi utama adalah Hellcrust, Noxa, Edane, Deadsquad dan Rotten Sound dari Finlandia.

Inlander

Noxa

Edane

Acara yang dimulai sejak siang hari ini dan dibawah terik matahari tidak menyurutkan ribuan metalhead dari berbagai kota di Indonesia untuk hadir. Berbagai merchandise dari band-band yang tampil juga menjadi buruan para metalhead tersebut.

Sukses terus Noxa..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account