Rilis Single “Take It Slow” Bastian Steel Gelar Konser Tunggal

Whitewood – Siapa yang tidak kenal dengan grup vokal idola remaja Coboy Junior yang sempat menghebohkan dunia musik tanah air beberapa waktu lalu.

Kini salah satu mantan personil nya Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon Steel atau lebih dikenal dengan Bastian Steel akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘ Bastian Steel’A Decade in Concert’.

Konser ini sekaligus menandai perjalanan karir 10 tahun di dunia hiburan Indonesia. Konser ‘Bastian Steel A Decade in Concert; akan berlangsung pada 28 Oktober 2018 di Livescore, Lot 8,SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam konser ini, Babas,(panggilan untuk Bastian Steel), juga akan membawa teman-teman musisi seperti Tuan Tiga Belas, Bles The Mic, Kevin Idol,DJ Slide dan masih banyak lagi. Babas yang kini bernaung di bawah HITS Records dan Star Media Nusantara, ingin menjadikan konser ini sebagai tanda evolusi arah musiknya dari menjadi Hip-hop.

Hal ini ditandai dengan dirilisnya single terbaru “Take It Slow”, hasil kolaborasi dengan produser internasional, Sledgren, yang pernah membawa sukses Wiz Khalifa. Di dalam single ini, Bastian Steel juga menggandeng RMBJustize sebagai produser lagu ini.

Untuk melengkapi lagu ini, duo R&B asla India, The MXXNLIGHT juga muncuk dimana mereka sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Wiz Khalifa di beberapa lagunya.

Tiket ‘A Decade in Concert’ bisa didapatkan di tiket.com dengan harga Rp 165 ribu, Festival Rp 210 ribu dan VIP Rp. 525 ribu. Yang lebih spesial bagi pembeli tiket VIP adalah berkesempatan untuk menyaksikan sesi gladik resik konser Bastian Steel. Ayo jangan sampai kehabisan ya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account