Rilis Single “Try! Try! Try!” Syahravi Luncurkan Web Series “TESLAH”

Whitewood – Penyanyi dan gitaris Syahravi kembali membuat kejutan di tahun 2018 ini. Setelah merilis single dan lirik video terbarunya yang berjudul “TRY! TRY! TRY!” beberapa bulan lalu, Syahravi kini mencoba mengeksplorasi bakatnya di dunia peran. Masih dalam rangkaian promosi singlenye “TRY! TRY! TRY!”, Syahravi akan segera merilis sebuah web series dikanal youtubenya dengan judul “TESLAH”.

Dalam web series “TESLAH” yang dibintangi oleh Syahravi sendiri dan diproduseri oleh Randy Danistha serta Dom Dharmo sebagai sutradara juga akan menampilkan  Clara Rebecca yang akan beradu peran dengan Syahravi dan juga akan ada penampilan spesial dari Randy Danistha dan juga Ramengvrl.

Dalam acara screening dan artist talk yang diadakan di Queenshead Jakarta, pada 13 Juli 2018 malam,
Syahravi mengungkapkan bahwa web series ini mempunyai tujuan agar  siapapun yang sedang mengejar mimpi makan jalan satu-satunya adalah dengan “mencoba”, seperti judul lagunya “TRY! TRY! TRY!”yang juga bagian dari promosi di web series tersebut.

Web series ini akan mulai tayang pekan depan di kanal youtube Syahravi Dewanda. Sementara single
dan video lirik “TRY! TRY! TRY!” yang menjadi cikal bakal web series ini sudah dapat dinikmati di
YouTube dan berbagai platform digital.

Di akhir acara screening dan artist talk, Syahravi juga tampi secara live membawakan beberapa lagu karyanya termasuk “TRY! TRY! TRY!”.

Sebelumnya penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1997 yang juga pernah berguru dengan gitaris kenamaan Tohpati ini, juga pernah merilis mini album (EP) berjudul  ‘Kita’ di tahun 2015 lalu.

Ingin lebih kenal dengan Syahravi ?

Twitter: @syahraviD
Instagram: @syahravi
Youtube: Syahravi Dewanda

Good luck untuk Syahravi

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account