Rilis Video Musik ‘Dancing in Paradise’ Chloe X Siap Jadi ‘The Next Icon’

Whitewood – Sepertinya gadis yang baru menginjak remaja satu ini memiliki banyak talenta yang tidak habisnya. Penyanyi, aktris, dan juga bintang fashion, Chloe X , siap untuk menjadi “The next big thing in music, movie and fashion icon at the same time”.

Adalah Chloe X yang mempunyai nama asli  Chloe Xaviera, kelahiran Jakarta, 20 Agustus 2003, baru saja merampungkan video musik terbarunya berjudul “Dancing in Paradise” dan sudah bisa dilihat di akun YouTube mulai hari Rabu, 6 Juni 2018 sejak pukul 8.20 malam.  Selain lagu “Dancing in Paradise”, Chloe X juga akan meluncurkan video musik untuk lagu “Friend in You”.

Untuk pengambilan gambar video musik yang disutradarai sang ayah, Steve M, yang juga adalah kakak dan manager Agnes Mo ini, mengabil lokasi di Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang. Video musik lagu “Dancing in Paradise tersinpirasi dari 2 fim musikal terkenal, High School Musical dan Glee yang juga menunjukkan kemampuan Chloe dalam menari dan juga nge-rap.

Lagu “Dancing in Paradise” memang kental dengan genre pop dance khas remaja dengan semangat positif. Di video musik ini, penyanyi yang juga mempunyai hobi bermain volly dan berenang ini,  juga ditemani oleh tim penari yang berjumlah bervariasi mulai dari 8. 14, 20 bahkan sampai 35 penari latar.

Sementara untuk video musik “Friend in You” yang bertempo lebih pelan lebih mengeksplorasi sisi lirik dan sisi lain dari seorang Chloe X.  Selain fashion yang tentunya juga menjadi perhatian khusus yang merupakan bagian tak terpisahkan dari identitasnya.

Dalam acara media gathering sekaligus pemutaran perdana video musik  “Dancing in Paradise” yang digelar pada hari Rabu, 6 Juni 2018 di the Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Chloe menceritakan sejumlah kegiatan yang dijalaninya termasuk kegiatannya dalam film terbarunya, “Koki-koki Cilik” yang akan tayang di bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang bertepatan dengan masa liburan sekolah.

Chloe X saat ini juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai model fashion. Beberapa brand terkenal telah  mensupport gaya untuk penyanyi yang mengidolakan Eminem sebagai musisi favoritnya. Meskipun demikian Chloe juga memprioritaskan kegiatannya sekolahnya dengan berusaha mengerjakan semua tugas sekolah tepat waktu.

Good Luck Chloe X

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account