Rock 90-an Ala D’Gank Panaskan Panggung ‘Indie Season Road To IIMF 2018′

Whitewood – Salah satu band rock yang akan tampil di acara ‘International Indie Music Festival 2018’  D’Gank, tampil total dan memukau di pre-event  ‘Indie Season Road To IIMF 2018′ pada hari Jum’at, 7 September 2018 di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

D’Gank yang saat ini mempunyai formasi Opit (gitar), Edmond ( bass),Ryo Domara ( vocal) dan Ully (drums), membawakan lagu-lagu karya mereka sendiri yang kental dengan nuansa rock tahun 90-an. Sekedar catatan, band yang pernah menelurkan hits “Rival Cinta” ini, terbentuk pada tahun 2008 dengan formasi Irang (vokalis), Moko (keyboard), Iwan (gitaris), Doni (basis & backing vokal), dan Ully (drummer).

Kini setelah vakum berkepanjangan, D’Gank kembali bangkit dengan formasi baru dan siap kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Malam itu D’Gank membuka dengan lagu “Aku Nusantara” yang juga akan menjadi soundrack film “Bocah Angon”.

Di lagu kedua, “Jebakan Bad Men”, sang vokalis Ryo, mengajak eks-vokalis D’Gank dan BIP, Irank, untuk bernyanyi bersama seperti juga dengan lagu ketiga, “Love Pis”. Usai sesi tanya jawab dengan para awak media yang hadir malam itu, tempo pertunjukan sedikit menurun saat D’Gank membawakan “Terbaik Untukmu”.

Duet Irang dan Ryo Domara

Atas masukan dari penggagas ‘International Indie Music Festival 2018’ , Harry ‘Koko’Santoso dari Deteksi Production tentang pentingnya mempertahankan ciri dan karakter band di tengah maraknya musik zaman sekarang yang sedang populer, D’Gank membawakan lagu “Wake Up” yang berisi ajakan untuk bangkit dan berjuang dari keadaan.

D’Gank menutup penampilan malam itu dengan lagu terbaru mereka, “Ayo Jalan-Jalan” yang berisi ajakan untuk jalan-jalan melupakan masalah. Total sekitar 6 lagu yang dibawakan D’Gank memanaskan panggung ‘Indie Season Road To Indonesia International Music Festival 2018′.

D’Gank sendiri juga akan tampil di ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung  pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD dan merupakan bagian dari acara Pekan Raya Indonesia 2018.

‘Ayo kita jalan-jalan…(ke Pekan Raya Indonesia )

D’Gank 2018

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account