The Rolling Stones Umumkan Jadwal Tur Eropa 2017

Velodrome –Band rock legendaris asal London, Inggris, The Rolling Stones mengumumkan jadwal tur Eropa mereka di tahun 2017 ini yang berjudul ‘No filter’. Band yang di berdiri pada tahun 1962 silam ini akan melakukanp ertunjukan di 12 kota berbeda di Eropa pada musim gugur mendatang yang dimulai di kota Hamburg, Jerman pada bulan September mendatang.

Sama seperti konser-konser yang lalu, mereka telah menyiapkan sejumlah lagu klasik dan lagu favorit para fans The Rolling Stones selain juga akan memberikan kejutan lagu-lagu yang dipilih secaraacak yang mereka belum pernah mainkan sebelumnya.

“Saya sangat gembira bisa tur di Eropa pada musim gugur mendatang dan kembali ke tempat-tempat yang sudah familiar dan beberapa yang tempat yang kami belum pernah datangi sebelumnya,”ungkap sang frontman Mick Jagger, sementara sang gitaris Keith Richards menambahkan,”Hai semua, kami akan dating, sampaijumpananti”.

Baru-baru ini telah terungkap bahwa Jagger telah menulis ‘masterpiece’ memoir tetapi belum pasti kapan akan diterbitkan. Penulis dan penerbit, John Blake mengungkapkan dalam harian The Spectator bahwa dirinya menyimpan memoir tersebut di tempat rahasia yang aman.

The Rolling Stones terbentuk di London, Inggris pada Januari 1963. Tetapi sesungguhnya cikal bakal Stones sudah ada sejak tahun 1962 dengan formasi awal yang terdiri dari Mick Jagger (Vokal, Harmonika), Keith Richards (Lead Gitar, Harmonika), Brian Jones (Rhytm Gitar, Harmonika), Mick Avory (Drums) dan Dick Taylor (Bass). Dalam karirnya mereka telah merilis lebih dari 20 album studio. Formasi The Rolling Stones saat ini adalah Mick Jagger –  vocals, Keith Richards – gitar, Charlie Watts – drums dan Ronnie Wood –  gitar.

Berikut adalah jadwal tur Eropa The Rolling Stones ‘No Filter’ 2017

9 September – Hamburg, Germany: Stadtpark
12 September – Munich, Germany: Olympic Stadium
16 September – Spielberg, Austria: Spielberg at Red Bull Ring
20 September – Zurich, Switzerland: Letzigrund Stadium
23 September – Lucca, Italy: Lucca Summer Festival-City Walls
27 September – Barcelona, Spain: Olympic Stadium
30 September – Amsterdam, Holland: Amsterdam ArenA
3 Oktober – Copenhagen, Denmark: Parken Stadium
9 Oktober – Dusseldorf, Germany: Esprit arena
12 Oktober – Stockholm, Sweden: Friends Arena
15 Oktober – Arnhem, Holland: GelreDome
19 Oktober – Paris, France: U Arena
22 Oktober – Paris, France: U Arena
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account