Saatnya Para Thrasher Kumpul Di ‘Thrash Bengal #3’

Whitewood – Salah satu musik rock atau metal yang populer di kalangan anak akhir tahun 1980-an adalah thrash metal. Band-band thrash metal seperti Metallica, Megadeth, Slayer, Anthrax, Testament, Exodus, Kreator, Annihilator dan masih banyak lagi, menjadi ikon dari genre musik thrash metal dunia.

Musik thrash metal dicirikan oleh agresi dalam musik, tempo cepat dan lagu-lagu biasanya menggunakan ketukan drum cepat dan riff gitar rendah dan juga adanya permainan gitar melodi yang cepat di tengah atau di antara lagu.

Untuk para penggemar musik thrash metal atau ingin sekedar nostalgia saat keemasan musik thrash metal, jangan sampai melewatkan event yang seru ini. Digagas oleh Empang Kematian, gig ‘Thrash Bengal #3″ kembali digelar pada hari Sabtu, 1 September 2018 bertempat di JK7 Bar & Club, Park Regis Arion Hotel, Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 18.00.

Sejumlah nama-nama yang sudah akrab di scene thrash metal akan tampil diantaranya, Oracle, Tremor, Inlander, Loxshit, Rigid, Getah Bening, Vocthrash, Divine,Trituran,  Akhir dan masih banyak lagi.

Hanya dengan membeli FDC sebesar Rp. 35 ribu, acara yang dipandu oleh MC Gele akan menghadirkan keseruan musik thrash metal sepanjang malam.

‘Let’s thrash’

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account