Saking Bagusnya, Kamera iPhone X Banyak Yang Enggak Suka

Velodrome – Dengan dimulainya pre-order iPhone X beberapa minggu yang lalu, sekarang ini sudah banyak yang memiliki dan menggunakan iPhone X. Review pengguna semakin banyak bermunculan, salah satunya dari segi kamera, terutama kamera depan yang katanya canggih banget.

Kalau ngomongin kecanggihan perangkat iPhone emang enggak ada habisnya, karena inovasi mereka yang kayaknya enggak terbatas. Flagship teranyar mereka tahun ini yaitu iPhone X adalah salah satu produk iPhone yang penuh dengan pembaharuan dan update perangkat yang kece. Dan kamera menjadi salah satu bagian penting dari sebuah perangkat telepon selular.

iPhone X sendiri dibekali dengan fitur Face ID yang bisa mendeteksi wajah sebagai salah satu fitur keamanan. Fitur ini sempat membuat para reviewer penasaran dan berusaha mencari celah kelemahannya. Fitur ini dianggap menarik karena belum ada smartphone yang menerapkan hal ini. Selain karena salah satunya gadget tersebut harus memiliki kualitas kamera yang baik.

Jadi enggak heran kalau iPhone X punya kamera depan dengan sensor yang super canggih. Pihak Apple dengan bangga menyertakan fitur true depth camera, yang mereka sebut sebagai “Ruang kecil yang bisa menampung beberapa teknologi paling canggih yang pernah kami kembangkan, termasuk kamera dan sensor yang memungkinkan untuk melakukan Face ID”.

Namun sayangnya setelah banyak pengguna iPhone X melakukan percobaan dengan berselfie menggunakan kamera depan, banyak dari pengguna yang merasa ketakutan.

Pasalnya kamera depan milik smartphone yang dibandrol dengan harga diatas Rp 20 juta tersebut menghasilkan gambar yang sangat jelas. Sehingga banyak pengguna yang merasa malu untuk berswafoto menggunakannya.

Saking Bagusnya, Kamera iPhone X Banyak Yang Enggak SukaBeberapa pengguna bahkan menyatakan kalau berfoto menggunakan kamera depan dari serti iPhone ke 9 ini malah membuat mereka takut melihat hasilnya karena saking bagusnya, kamera tersebut bisa memperlihatkan kerutan di wajah, hingga pori-pori.

Ini adalah bagian dari konsekuensi terdapatanya Face ID pada flaghsip anyar tersebut. Fitur filter kamera yang mulai dihilangkan membuat kamera depan menampilkan gambar yang lebih jernih, ditambah dengan kemampuan bokeh yang sangat baik jadinya objek utama yang ditampilkan akan terlihat begitu jelas. Dalam hal ini yakni wajah pengguna.

Nah kalau kamu bagaimana? Adakah yang sudah menggunakan iPhone X, tinggalkan review kamu tentang kemampuan kamera iPhone X di kolom komentar ya.

Sumber : mashable.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account